Kamis, 5 Jumadil Akhir 1441 / 30 Januari 2020

Kamis, 5 Jumadil Akhir 1441 / 30 Januari 2020

Inter Sertakan Kondogbia dalam Proses Perekrutan Di Maria

Senin 03 Jul 2017 07:44 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Andri Saubani

Gelandang Paris Saint-Germain, Angel Di Maria.

Gelandang Paris Saint-Germain, Angel Di Maria.

Foto: EPA/Yoan Valat

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan bisa memasukkan Geoffrey Kondogbia sebagai bagian dari rencana mereka mendatangkan salah satu bintang Paris-Saint Germain (PSG) Angel Di Maria pada mercato musim panas Eropa tahun ini. La Repubblica dilansir Football Italia, Senin (3/7) melaporkan bahwa Nerazzurri memiliki minat besar untuk mendatangkan pemain asal Argentina tersebut ke Giusseppe Meazza.

Sementara surat kabar Italia mengklaim bahwa Inter akan memasukan nama Kondogbia untuk memuluskan langkah Di Maria ke kota Mode tersebut ditambah dengan biaya sebesar 40 juta euro. Formula yang diberikan oleh Inter bisa jadi sangat dibutuhkan oleh PSG pasalnya mereka bakal kehilangan satu gelandang terbaiknya yakni Blaise Matuidi yang terus menerus digoda oleg Juventus.

Nantinya, apabila proses transfer tersebut berjalan sesuai rencana maka Kondogbia bakal mengisi ruang kosong yang ditinggalkan Matuidi. Sedangkan kehadiran Di Maria di Inter bisa memunculkan spekulasi bahwa Ivan Perisic akan segera merapat ke klub Liga Primer Inggris Manchester United.


BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA