Jumat, 16 Rabiul Akhir 1441 / 13 Desember 2019

Jumat, 16 Rabiul Akhir 1441 / 13 Desember 2019

YBM BRI Bedah Rumah Lansia di Bandar Lampung

Sabtu 01 Jul 2017 07:10 WIB

Rep: Idealisa Masyrafina/ Red: Budi Raharjo

Bedah Rumah

Bedah Rumah

REPUBLIKA.CO.ID,LAMPUNG -- Yayasan Baitul Maal Bank Rakyat Indonesia (YBM-BRI) Kanwil Bandar Lampung melalui Program Bedah Rumah, membedah rumah seorang lansia atas nama Sabari WS, pada periode Maret sampai dengan Juni 2017.

"Alhamdulillah proses pembangunan sudah selesai direalisasikan. Warga Bandar Lampung yang mendapatkan program adalah atas nama Sabari WS yang sudah berusia 77 tahun. Beliau belum dapat membangun rumah layak untuk keluarganya. Makanya ini kami semacam memberikan hadiah Ramadhan untuk beliau yang telah diserah terimakan pada Selasa (13/6) lalu," papar Dwi Iqbal Noviawan, selaku General Manager YBM-BRI pusat, Jumat (30/6).

Rumah yang di bedah berada di Jl Agus Salim. Tepatnya di Gg Langgeng No 1, Kelurahan Kelapa Tiga, Kecamatan Tanjung Karang Pusat, Bandar Lampung. Proses pembangunan dari program Bedah Rumah selama tiga bulan tersebut, menghabiskan dana Rp 80,4 juta.

"Terima kasih yang sebesar-besarnya untuk YBM-BRI, atas bantuan yang diberikan. Alhamdulillah bulan Ramadhan ini, rumah sudah dapat kami tempati. Dahulu di dalam rumah yang terasa panas, sekarang menjadi adem. Dulu yang setiap hujan bocor, sekarang sudah tidak lagi. Sehingga benar-benar serasa rumahku adalah istanaku," ujar Sabari WS, dalam suasana haru bahagia.

Di akhir pembicaraan, beliau tak lupa memanjatkan doa kepada seluruh muzaki. Semoga Allah membalas kebaikan kepada para Pengurus YBM-BRI dan pegawai BRI atas kebaikan ini.



sumber : Center
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA