Tuesday, 26 Jumadil Awwal 1441 / 21 January 2020

Tuesday, 26 Jumadil Awwal 1441 / 21 January 2020

 

Lalu Lintas di Jalur Arteri Pantura Lancar

Senin 26 Jun 2017 12:15 WIB

Rep: Fuji EP/ Red: Yudha Manggala P Putra

 Pemudik yang menggunakan sepeda motor beristirahat Jalan Pantura di Lohbener, Indramayu, Jabar, Rabu (21/6).

Pemudik yang menggunakan sepeda motor beristirahat Jalan Pantura di Lohbener, Indramayu, Jabar, Rabu (21/6).

Foto: Republika/ Yasin Habibi

REPUBLIKA.CO.ID, PURWAKARTA -- Arus lalu lintas di Jalur Arteri Pantura yang melintasi wilayah Karawang, Subang dan Indramayu terpantau lancar. Arus lalu lintas dari Purwakarta ke arah Bandung Barat juga lancar cenderung sepi.

Nani (38 tahun) warga yang sedang berkendaraan dari Subang ke Bekasi menyampaikan, arus kendaraan dari Subang ke Karawang sampai Cikopo lancar. Kendaraan dari arah timur ke barat lancar, kendaraan dari arah barat ke timur juga lancar. "Tapi pengendara sepeda motor belum banyak, siang ini banyaknya mobil," kata Nani saat beristirahat di Cikopo, Purwakarta, Senin (26/6) siang.

Arus lalulintas dari Purwakarta ke Bandung Barat sejak pagi sampai siang ini juga lancar cenderung sepi. Seorang pengendara sepeda motor yang sedang beristirahat di Cikopo, Tarmin (50) mengatakan, tadi dari Bandung Barat ke Cikopo di Purwakarta hanya ditempuh dengan waktu satu jam.

"Biasanya dari Padalarang, Bandung Barat ke Cikopo ditempuh sampai dua jam, tapi siang ini hanya ditempuh satu jam, lebih sepi dibanding hari biasa," ujarnya.

Ia menerangkan, di hari-hari kerja biasanya arus lalulintas dari Bandung Barat ke Purwakarta sedikit tersendat. Karena banyak yang sedang beraktivitas jadi banyak yang berkendaraan. Namun, hari ini sangat lancar, Jalan Tol Purbaleunyi juga tadi terlihat sangat lancar.

Dari pantauan Republika pada Senin (26/6) siang. Arus kendaraan dari Cikopo ke Simpang Jomin, Karawang terpantau lancar. Arus kendaraan dari arah Karawang menuju Subang dan Indramayu juga sangat lancar sampai siang hari ini. Meski lancar, para pengendara diimbau berhati-hati dan jangan memacu kendaraan terlalu cepat.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES