Monday, 13 Sya'ban 1441 / 06 April 2020

Monday, 13 Sya'ban 1441 / 06 April 2020

Moratti: Borja Valero Pemain yang Dibutuhkan Inter Milan

Sabtu 24 Jun 2017 06:10 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Andri Saubani

Gelandang Fiorentina, Borja Valero.

Gelandang Fiorentina, Borja Valero.

Foto: AP/Davide Spada

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Mantan Presiden Inter Milan, Massimo Moratti mengklaim bahwa Borja Valero merupakan pemain yang dibutuhkan oleh Nerazzurri. Moratti merupakan orang kedua yang menyetujui perekrutan Valero setelah komentar Beppe Bergomi.

Dirinya menilai, bahwa pemain asal Spanyol itu dapat memberikan nafas baru di jantung (lini tengah) permainan La Beneamata. "Apakah dia (Valero) playmaker tepat untuk Inter? Kami berharap begitu. Dia pemain hebat, dia punya pengalaman dan dia adalah rujukan bagi seluruh tim, Valero adala tipikal pemain yang Inter butuhkan," ucap Moratti kepada Premium Sport dilansir Football Italia, Sabtu (24/6).

Sementara itu, Moratti berbicara mengenai pemain berbakat timnas Italia Federico Bernadeschi yang juga menjadi incara Inter pada mercato musim panas tahun ini. "Bernadeschi? Kita berbicara tentang pemain bagus, tapi kita juga memiliki pemain lain yang berkualitas."

Lebih lanjut, pria 72 tahun itu berbicara mengenai keuangan investor baru Inter, Suning Group. Dia percaya bahwa mereka dapat menghadirkan sosok seperti Ronaldo Luiz da Lima di kubu Il Biscone."Dapatkah Suning mencari seorang seperti Ronaldo (Brasil)? Ya, mereka punya kebebasan untuk melakukannya," lanjut dia.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA