Rabu 21 Jun 2017 08:05 WIB

Babak Pertama Australia Open Mulai Digelar Hari Ini

Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/M Rian Ardianto
Foto: Humas PBSI
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/M Rian Ardianto

REPUBLIKA.CO.ID, SYDNEY -- Para pebulutangkis Indonesia mengikuti turnamen Australia Open Super Series 2017. Babak pertama turnamen tersebut akan digelar pada hari ini (21/8).

Sejumlah pemain Indonesia akan mulai berlaga di babak pertama yaitu juara Indonesia Open 2017 Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir akan melawan pasangan Malaysia, Kian Meng Tan/Pei Jing Lain. Pertandingan ini merupakan ulangan pada babak perempat final Indonesia Open 2017 pekan lalu yang dimenangkan pasangan Indonesia.

Unggulan tujuh Praveen Jordan/Debby Susanto akan melawan pasangan Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino. Serta pasangan muda Lyanny Alessandra Mainaky/Yehezkiel Fritz Mainaky akan melawan pasangan baru Korea Selatan, Kim Dukyoung/Kim Ha Na dan pasangan yang lolos dari babak kualifikasi Hendra Tandjaya/Sekartaji Putri akan melawan pasangan tuan rumah, Jacob Schueler/Caleste Lee.

Di tunggal putra, Tommy Sugiarto akan melawan Sai Praneth dari India. Anthony Sinisuka Ginting akan melawan unggulan lima dari Denmark, Jan O Jorgensen dan Jonatan Christie akan melawan pemain Hong Kong, Hu Yun.

Di ganda putra, semifinalis Indonesia Open 2017, Fajar Alfian/M Rian Ardianto akan melawan pasangan Cina, Huang Kaixian/Wang Yilyu. Unggulan lima Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi akan melawan pasangan Jepang, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe.

Kemudian pasangan muda Saputra Alvindo/Ferdinand Sinarta Surbakti akan melawan pasangan tuan rumah, Raymond Tam/Eric Vuong. Sedangkan pasangan gado-gado, Indonesia-Malaysia, Hendra Setiawan/Tan Boon Heong akan melawan pasangan India, Francis Alwin/Tarun Kona.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement