Friday, 16 Rabiul Akhir 1441 / 13 December 2019

Friday, 16 Rabiul Akhir 1441 / 13 December 2019

Beri Dukungan ke KPK, PSI Jadi Trending Topic

Selasa 20 Jun 2017 19:43 WIB

Red: Muhammad Fakhruddin

 Tagar #PSIdukungKPK berada di posisi pertama Trending Topics hingga Selasa (20/6 )sore pukul 16.00 WIB.

Tagar #PSIdukungKPK berada di posisi pertama Trending Topics hingga Selasa (20/6 )sore pukul 16.00 WIB.

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) berkunjung ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK),  Selasa (20/6). Kunjungan DPP PSI ke KPK hari ini menjadi pembicaraan viral di sosial media, khususnya Twitter.

Tagar #PSIdukungKPK mulai menjadi trending topic sejak pukul 13.30 WIB dan berada di posisi pertama trending topic hingga sore ini (16.00 WIB). "KPK ialah 'benteng pertahaan' titipan generasi masa depan bangsa ini. Jangan sampai dirusak oleh keserakahan!!! @psi_id  #PSIdukungKPK," cuit akun @PSIaceh seperti dalam siaran pers PSI ke Republika.co.id, Selasa (20/6).

Jajaran DPP PSI diterima oleh Komisioner KPK Basaria Panjaitan, Saut Situmorang dan Alexander Marwata. "Saya, Agus Sanusi, adalah bagian Partai Solidaritas Indonesia yang siap berjuang bersama KPK untuk melawan korupsi #PSIdukungKPK," cuit akun @gussanusi.

Sebelumnya, PSI juga telah mengadakan diskusi di Basecamp Pusat DPP PSI untuk membahas hak angket DPR atas KPK. Diskusi tersebut juga viral di media sosial dengan tagar #SolidaritasKPK.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA