Saturday, 13 Rabiul Akhir 1442 / 28 November 2020

Saturday, 13 Rabiul Akhir 1442 / 28 November 2020

Pangkas Masa Liburan, Fachrudin Tetap Berlatih

Sabtu 17 Jun 2017 20:28 WIB

Red: Andri Saubani

Fachrudin Aryanto

Fachrudin Aryanto

Foto: Instagram

REPUBLIKA.CO.ID, BANGKALAN -- Fachruddin Ariyanto tetap berlatih bersama klub asalnya Madura United FC, meski yang bersangkutan baru saja dipanggil pelatih Luis Milla untuk memperkuat timnas Indonesia. Fachruddin di Bangkalan, Sabtu (17/6) malam, mengaku dirinya tetap bergabung latihan bersama Madura United FC sebagai bentuk tanggung jawab kepada klub yang selama ini telah membesarkannya.

"Selesai pertandingan timnas, saya mendapatkan kabar bahwa Madura United masih akan menjalani latihan. Bagi saya, ini adalah kewajiban dan tanggungjawab yang harus saya jalani," katanya. Sebelumnya, pemain bekalang klub sepak bola berjuluk Laskar Sape Kerrap ini sempat berpikir untuk libur panjang. "Namun, sebagai pemain, saya sadar bahwa latihan ini harus tetap dijalani mengingat kompetisi belum selesai," katanya, menambahkan.

Apalagi, sambung pemain kelahiran Klaten 19 Februari 1989 ini, pertandingan setelah Lebaran tidak memiliki waktu banyak untuk persiapan. Ia lebih lanjut menjelaskan, keseriusan dalam mempersiapkan latihan, juga bagian dari keseriusan tim mempertahannya posisi agar tetap berada di papan atas Liga 1.  "Bagi atlet, ambisi itu harus dan wajib," ucap Fachruddin.


sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA