Thursday, 9 Sya'ban 1441 / 02 April 2020

Thursday, 9 Sya'ban 1441 / 02 April 2020

Obama Puji Jay Z

Sabtu 17 Jun 2017 10:44 WIB

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Esthi Maharani

Barack Obama

Barack Obama

Foto: AP

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Jay Z secara remsi menjadi musisi hip hop pertama yang masuk ke dalam daftar Songwriters Hall of Fame (SHOF) pada Kamis malam. Dalam upacara pelantikan SHOF, mantan presiden AS Barack Obama turut hadir untuk menyampaikan kata sambutan dan memuji karya-karya cemerlang Jay Z.

"Saya berpikir bahwa saya dan Carter (Jay Z) mengerti satu sama lain," ujar Obama seperti dilansir Time.

Ketika masih berusia muda, Obama mengatakan ia dan Jay Z sama-sama merupakan sosok yang dinilai orang tak mungkin berhasil seperti sekarang. Akan tetapi keduanya sama-sama berhasil meraih kesuksesan dan membuktikan bahwa anggapan tersebut salah.

"Akan lebih mudah bagi mereka yang datang setelah kami untuk sukses juga," tambah Obama.

Dalam kesempatan tersebut, Obama juga mengungkapkan bahwa ia dan Jay Z memiliki banyak kesamaan. Salah satunya, ia dan Jay Z sangat mencintai anak-anak mereka. Kesamaan lainnya ialah, Obama dan Jay Z menikahi sosok istri yang hebat dan lebih terkenal dibandingkan mereka berdua.

Tak hanya itu, Obama juga mengatakan bahwa karya-karya Jay Z memberikan pengaruh yang signifikan selama Obama berada di Gedung Putih dan saat melakukan kampanye. Karya Jay Z juga mengiringi pidato perayaan Bloody Sunday Obama pada 2015 lalu di Alabama.

"Saya cukup yakin bahwa Saya masih menjadi satu-satunya presiden yang mendengarkan musik Jay Z di Oval Office (ruangan resmi presiden di Gedung Putih)," kata Obama sambil tersenyum.

sumber : Center
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA