Wednesday, 15 Sya'ban 1441 / 08 April 2020

Wednesday, 15 Sya'ban 1441 / 08 April 2020

Jay Z Sebut Obama Rapper Terbaik Sepanjang Masa

Sabtu 17 Jun 2017 10:38 WIB

Red: Esthi Maharani

Jay Z

Jay Z

REPUBLIKA.CO.ID, Jay Z mencetak sejarah dengan menjadi rapper pertama yang mendapatkan penghargaan Songwriters Hall of Fame (SHOF) tahun ini. Mereka yang berhak masuk dalam nominasi Songwriters Hall of Fame adalah yang sudah menjadi penulis lagu populer selama dua dekade.

Tak ingin membuang waktu, Jay Z pun menyempatkan untuk bercuit di Twitter untuk berterima kasih kepada sejumlah orang, terutama rapper yang menginspirasinya selama ini. Dikutip dari Independent, Sabtu (17/6) dia berterima kasih kepada lebih dari 90 rapper yang menginspirasinya. Sebut saja Biggie, Tupac, hingga artis pendatang baru seperti Cahnce the Rapper dan Kendrick Lamar.

Jay Z juga berterima kasih pada mantan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama. Ia bahkan menyebut Obama sebagai rapper terbaik sepanjang masa.

"And the greatest rapper of all time OBAMA. Thank you 44," tulisnya dalam akun twitter, Jumat (16/6).

Penyebutan itu terbilang menarik karena Jay Z merasa memiliki kedekatan dengan Obama dan menilai Obama sebagai sosok yang jujur. Pada saat Obama memperkenalkan Jay Z sebagai penerima Songwriters Hall of Fame, ia mengatakan:

"Saya dan Mr Carter (Jay Z) memahami satu sama lain. Tidak ada satu orang pun yang memandang kami berdua saat masih muda dan mereka juga tidak menyangka jika kami akan menjadi diri kami yang seperti sekarang. Kami memiliki istri yang jauh lebih populer. Seperti kalian semua, saya juga seorang penggemar dan saya telah mendengarkan Jay Z sejak saya muda dan masih menjadi senator. Saya dengan bangga membantu memberikan penghargaan ini," katanya

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA