Kreasi Nugget untuk Sahur dan Berbuka

Rep: DESY SUSILAWATY/ Red: Esthi Maharani

 Kamis 15 Jun 2017 14:23 WIB

Nugget Foto: zenkimchi.com Nugget

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Nugget bisa diolah dengan berbagai cara. Untuk alternatif menu dengan menggunakan nugget, Chef Ari Galih memberikan resep Mie Tumis Wortel Fish Nugget. Chef Galih menggunakan produk So Good Fish Nugget yang kaya protein dan dipadupadankan dengan sayuran seperti wortel, brokoli, dan bunga kol ungu sehingga nilai dan kandungan protein dan karbohidratnya seimbang.

So Good Fish Nugget ini dibuat dari ikan pilihan dengan bumbu berkualitas, dan kesegaran pada produk ini tetap terjaga sehingga cita rasa ikan yang sebenarnya tetap terasa.

“Menu ini sangat cocok untuk keluarga Indonesia, dan anak-anak pun pasti akan menyukainya karena kreasi masakan ini menggunakan mie dan telor yang merupakan favorit anak-anak Indonesia,” jelasnya kepada Republika.co.id dalam acara Peluncuran Lomba Kreasi Masak Saat Ramadhan, Saatnya So Good, di Jakarta, Rabu (14/6).

Chef Galih juga mangatakan agar kreasi Mie Tumis Wortel Fish Nugget ini dapat menginspirasi ibu-ibu untuk tidak selalu hanya menggoreng nugget dan menyajikannya dengan nasi kemudian diberikan kepada anak-anak. So Good hadir dengan berbagai macam produk yang anak-anak akan sukai seperti nugget dalam berbagai bentuk, sosis, stick, dan lain-lain. Ibu pun bisa berkreasi dalam menyajikan santapan kaya protein berkualitas dan praktis untuk buah hati kesayangan.

sumber : Center
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini

Berita Lainnya

Play Podcast X