Tuesday, 10 Syawwal 1441 / 02 June 2020

Tuesday, 10 Syawwal 1441 / 02 June 2020

KRL Alami Gangguan, KCJ Ucapkan Permohonan Maaf

Selasa 13 Jun 2017 19:39 WIB

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Muhammad Fakhruddin

Kecelakaan kereta (ilustrasi)

Kecelakaan kereta (ilustrasi)

Foto: Republika/Sukimintoro

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA-- PT KAI Commuter Jabodetabek mengucapkan permohonan maaf atas gangguan perjalanan krl lintas Jatinegara - Kemayoran dampak dari kecelakaan kereta api jarak jauh walahar ekspress relasi Tanjung  Priok - Purwakarta yang ditabrak sebuah mini bus di perlintasan Pasar Senen pkl 17.03 wib.

Akibat kejadian tersebut untuk keamanan perjalanan saat ini listrik aliran atas lintas Jatinegara - Kemayoran dimatikan selama proses evakuasi penarikan lokomotif ka Walahar Ekspress berlangsung.

"Perjalanan krl lintas Jatinegara -    Kemayoran saat ini belum dapat dioperasikan," kata Vice President Communication PT KAI Jabodetabek Eva Chairunisa dalam siaran pers, Selasa (13/6).

Ia mengatakan KRL relasi Bogor  tujuan Jatinegara perjalanan berakhir di Stasiun Kampung Bandan dan akan kembali melayani penumpang menuju Bogor.

Bagi pengguna jasa yang telah membeli tiket tujuan Stasiun Kemayoran sampai dengan Jatinegara dan yang akan melakukan perjalanan KRL dari stasiun yang terdampak diperkenankan untuk melakukan pengembalian tiket.

"Seluruh pengguna jasa dihimbau untuk tetap memperhatikan keselamatan dan keamanan dengan tidak memaksakan diri untuk masuk apabila KRL telah padat," ujarnya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA