Minggu, 11 Rabiul Akhir 1441 / 08 Desember 2019

Minggu, 11 Rabiul Akhir 1441 / 08 Desember 2019

Pede Usai Bekap Arema, Persija Incar Tiga Angka dari PS TNI

Rabu 07 Jun 2017 07:13 WIB

Red: Israr Itah

Stefano Cugurra Teco

Stefano Cugurra Teco

Foto: ANTARA FOTO/Risky Andrianto

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kemenangan 2-0 atas Arema FC dalam lanjutan Liga 1 pekan lalu memberikan kepercayaan diri kepada Persija Jakarta. Macan Kemayoran kini mengincar hasil serupa saat melawat ke kandang  PS TNI, Kamis (8/6).

Itu ditegaskan oleh pelatih Persija Stefano Cugurra Teco seusai menggelar latihan taktik di Lapangan Sutasoma, Halim Perdana Kusuma pada Selasa malam (6/6). “Situasi kami sangat memungkinkan untuk tampil dalam level yang sama. Semua pemain dalam kondisi siap,” kata Teco dalam keterangan pers Persija, Rabu (7/6).

Pelatih asal Brasil tersebut juga menegaskan bahwa pihaknya tak terlalu mempermasalahkan soal bakal absennya tiga pemain lantaran dipanggil timnas. Ketiganya, yakni Muhammad Hargianto, Rezaldi Hehanusa, dan Rohit Chand.

“Sejak awal kami selalu mengantisipasi jika ada beberapa pemain yang absen. Artinya, tim tidak boleh timpang ketika menurunkan komposisi yang berbeda. Semua pemain harus dalam level yang sama,” kata dia.

Dalam latihan malam di Lapangan Sutasoma, beberapa nama telah diplot untuk menggantikan tiga pemain yang dipanggil timnas. Di antaranya Amarzukih, Sutanto Tan, Irfandy Zein, Ramdani Lestaluhu, hingga Novri Setiawan.

“Apa pun putusan pelatih, kami harus siap. Kami dalam kondisi yang baik untuk tampil di level atas. Kontra PS TNI, kami ingin kembali mendulang kemenangan,” tegas Sutanto Tan.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA