Wednesday, 27 Jumadil Awwal 1441 / 22 January 2020

Wednesday, 27 Jumadil Awwal 1441 / 22 January 2020

Gaun Katy Perry Memuat 22 Foto Korban Bom Manchester

Selasa 06 Jun 2017 15:36 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Esthi Maharani

Katy Perry dengan 20 foto korban bom mancherter di gaunnya

Katy Perry dengan 20 foto korban bom mancherter di gaunnya

Foto: twitter

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Penyanyi Katy Perry tampil dalam konser amal One Love Manchester di Old Trafford Cricket Ground, Manchester, Inggris, Ahad (4/6). Pertunjukan tersebut mengumpulkan dana sumbangan untuk korban bom Manchester pada 22 Mei 2017.

Selain mempersembahkan lagu sebagai wujud dukungan terhadap mereka yang berduka, Perry juga mengenakan gaun khusus yang menarik perhatian. Bagian belakang gaun putih itu memuat kumpulan foto 22 korban yang tewas akibat serangan bom.

Seluruh mozaik foto ditempatkan sedemikian rupa hingga berbentuk hati, yang terlihat di sisi punggung dan belakang lehernya. Pelantun lagu Chained to the Rhythm tersebut memaksudkannya untuk mengenang para korban yang gugur saat teror bom terjadi.

"Tidak selalu mudah untuk memilih cinta, terutama di saat sulit seperti ini. Tetapi cinta mampu menaklukkan ketakutan dan kebencian. Cinta yang Anda pilih akan memberikan ketangguhan, dan menjadi sumber kekuatan terbesar," kata Pery saat berada di atas panggung.

Warga net yang menyadari uniknya busana Perry sangat antusias dan menyampaikan beragam komentar di media sosial. Sebagian besar terharu dan memberikan apresiasi mendalam terhadap musisi 32 tahun yang penampilannya selalu jadi trendsetter itu.

"Salut untuk fotografer manapun yang mengabadikan foto @katyperry di konser #OneLoveManchester," ujar seorang warga net bernama Alex Bower pemilik akun Twitter @AEB0711.

Bersama Perry, sederet bintang lain tampil dalam konser yang digagas Ariana Grande itu. Sejumlah musisi tersebut antara lain Justin Bieber, the Black Eyed Peas, Coldplay, Miley Cyrus, Marcus Mumford, Niall Horan, Little Mix, Katy Perry, Take That, Imogen Heap, Pharrell Williams, Robbie Williams, dan Liam Gallagher, dilansir dari laman Time.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA