Friday, 19 Rabiul Akhir 1442 / 04 December 2020

Friday, 19 Rabiul Akhir 1442 / 04 December 2020

McDonald's Jepang Luncurkan Lini Busana Big Mac

Senin 05 Jun 2017 07:17 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Dwi Murdaningsih

McDonald Jepang melunurkan liini bisnis fashion.

McDonald Jepang melunurkan liini bisnis fashion.

Foto: rakuten

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penggemar berat menu burger dari rumah makan cepat saji McDonald's? Sekarang burger Big Mac tidak lagi sekadar makanan pemadam kelaparan, tetapi juga dapat menunjang penampilan agar lebih modis.

Dilansir dari laman Express, Gerai McDonald's di Jepang telah mengumumkan peluncuran lini busana Big Mac. Rantai restoran makanan cepat saji itu berkolaborasi dengan merek Jepang bernama Beams untuk menghadirkan sejumlah item ikonik.

Beberapa produk yang dijual termasuk kaus, tas, pelindung ponsel, hingga dompet mungil berbentuk unik. Nuansa burger Big Mac menghiasi desainnya, membuat barang-barang ini tidak rugi dikoleksi.

Semua item tersedia di situs Rakuten, dengan banderol harga 3.900 yen atau Rp 465 ribuan. Namun, setiap produk dijual terbatas hingga 300 buah saja sehingga pembeli harus bergegas memesannya.

Kolaborasi tersebut dilakukan untuk merayakan perilisan saus Big Mac kepada konsumen McDonald's. Penggemar juga bisa membeli saus di situs beserta dengan stoplesnya, seharga 1.900 yen atau Rp 226 ribuan.

Jika tertarik membeli, penjualan daring akan dimulai Jumat pekan depan pukul 11 ​​siang waktu setempat. McDonald's maupun Rakuten memprediksi, barang-barang tersebut bakal segera ludes diburu kolektor.



BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA