Friday, 10 Sya'ban 1441 / 03 April 2020

Friday, 10 Sya'ban 1441 / 03 April 2020

Milan Dilaporkan Tengah Dekati Dembele

Ahad 04 Jun 2017 10:55 WIB

Rep: Rahayu Subekti/ Red: Israr Itah

Moussa Dembele, Glasgow Celtic

Moussa Dembele, Glasgow Celtic

Foto: Albert Gea/Reuters

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan masih terus melakukan perburuan pemain baru yang akan bergabung musim depan. Target Milan berikutnya ialah memburu striker Celtic Moussa Dembele.

Dilansir dari Sky Sports, Sabtu (3/6), Milan sedang dalam pembicaraan untuk menandatangkan Dembele. Penyerang berusia 20 tahun itu pindah ke Celtic dari Fulham dengan biaya transfer 500 ribu euro pada musim panas lalu. 

Setelah kedatangannya ke Celtic, ia dengan cepat kian menjadi favorit para penggemar. Apa lagi, kiprahnya semakin bersinar terutama setelah mencetak hattrick pada pertandingan pertama melawan Rangers.

Semenjak itu, Dembele kemudian mencetak 32 gol untuk membantu Celtic memenangkan treble domestik namun melewatkan enam pertandingan terakhir musim ini. Beberapa di antaranya termasuk final Piala Skotlandia karena mengalami cedera hamstring

Milan yang sudah melalui musim ini tanpa gelar sejak 2011 juga belum tampil di Eropa dalam tiga tahun terakhir. Setelah memulai perombakan skuat besar di bawah pemilik baru Cina, Milan bekerja keras sampai ke posisi keenam di Serie A dan berhak berlaga di Liga Europa.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA