Kamis 01 Jun 2017 19:22 WIB

Ini Program Lebaran Mazda demi Mudik Nyaman

Rep: Bowo Priadi/ Red: Dwi Murdaningsih
Mazda CX-3 dipajang pada Mazda Exhibition Mall 2017 di Semarang. Sambut Mudil Lebaran PT Eurokars Motor Indonesia berikan program khusus layanan konsumen yang akan mudik Lebaran tahun ini
Foto: Republika/Bowo Pribadi
Mazda CX-3 dipajang pada Mazda Exhibition Mall 2017 di Semarang. Sambut Mudil Lebaran PT Eurokars Motor Indonesia berikan program khusus layanan konsumen yang akan mudik Lebaran tahun ini

REPUBLIKA.CO.ID, SEMARANG—Menyambut Ramadhan dan datangnya hari raya Idul Fitri 1438 Hijriah (2017), PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) memberikan program khusus kepada para konsumen mobil Mazda di tanah air.

Melalui program bertajuk ‘Mazda Lebaran Program 2017’ ini, agen pemilik merek (APM) Mazda ini ingin memastikan mobil konsumen Mazda di Indonesia dalam kondisi prima hingga mampu memberikan rasa aman dan nyaman selama perjalanan arus mudik/balik lebaran nanti.

“Program Mazda Lebaran ini dilaksanakan dalam dua tahapan, masing-masing Service Campaign 2017 yang berlangsung periode 29 Mei- 16 Juli 2017 serta Lebaran Siaga periode 23 Juni- 2 Juli 2017,” ujar Direktur Layanan Pelanggan PT EMI, Igor Panjaitan, di Semarang, Kamis (1/6).

Pada periode Service Campaign, khusus pelanggan yang melakukan perawatan berkala melaluui service booking serta melakukan penggantian Mazda Genuuine Oil (MGO) bakal mendapatkan gratis 1 liter MGO ditambah voucher untuk servis berkala selanjutnya serta diskon jasa 10 persen.

Voucher ini nantinya juga dapat ditukarkan kembali dengan 1 liter MGO, oli filter dan diskon jasa 10 persen, jika pelanggan dating ke dealer yang sama guna melakukan servis atau pengggantian oli menggunakan MGO. Program ini berlaku di seluruh dealer Mazda di Indonesia.

Selama periode program Lebaran Siaga, konsumen berkesempatan mendapatkan layanan 24 jam di 14 dealer yang dilalui jalur mudik Lebaran. Ke-14 dealer ini akan siaga dan siap memberikan pelayanan darurat dan perbaikan bagi para pemilik obil Mazda yang tengah dalam perjalanan mudik.  Sedangkan bagi pelanggan yang ingin mobilnya tetap tampil menarik, PT EMI juga akan memberikan paket khusus potongan untuk pembelian aksesoris tertentu, pada periode 29 Mei- 16 Juni.

Igor juga mengatakan, bagi pelanggan baru Mazda2 dan Mazda CX-3 dapat menikmati program khusus penjualan selama periode promo 1 Juni hingga 31 Juli 2017. Yakni berupa servis gratis untuk jasa dan suku cadang sampai dengan 20 ribu kilometer. Sedangkan khusus pembeli Mazda Biante pada periode yang sama akan dapat menikmati promo tambahan, berupa voucher bensin Pertamina senilai Rp 2 juta.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement