Friday, 9 Rabiul Akhir 1441 / 06 December 2019

Friday, 9 Rabiul Akhir 1441 / 06 December 2019

Joe Hart Bangga Bermain Bersama Torino

Selasa 30 May 2017 10:07 WIB

Rep: Rahayu Subekti/ Red: Andri Saubani

Kiper Torino dan timnas Inggris, Joe Hart.

Kiper Torino dan timnas Inggris, Joe Hart.

Foto: EPA/Andy Rain

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON – Kiper Manchester City, Joe Hart sudah mengkonfirmasi akan meninggalkan Torino setelah dipinjamkan ke klub Italia tersebut. Kepala pelatih Torino, Sinisa Mihajlovic mengatakan dirinya ingin mempertahankan Hart pada bulan lalu, namun klub tak mampu membelinya.

Meski begitu, kiper berusia 29 tahun itu mengaku sudah melakukan perjalanan menyenangkan bersama Torino. “Terima kasih Torino, saya sangat bangga telah bermain untuk klub sepak bola spesial anda,” tulis Hart dalam media sosialnya seperti dikutip BBC, Selasa (30/5).

Ia mengatakan, suatu hari nanti akan kembali lagi menemui klub yang sejak Agustus tahun lalu sudah dilalui Hart. Hanya saja sekerang ia ingin menikmati musim selanjutnya yang menurut Hart akan sangat menakjubkan.

Hart juga merasa selama ini Torino memperlakukan dirinya dan keluarga dengan baik dan tak akan terlupakan. “Saya akan selamanya mendukung Torino selama sisa hidup saya. Saya telah bertemu dengan begitu banyak orang spesial dan ini adalah salah satu pengalaman terbesar dalam hidup saya,” ujarnya.

Torino mengakhiri Serie A musim ini dengan kemenangan 5-3 atas Sassuolo pada akhir pekan lalu. Usai pertandingan tersebut, Torino hanya mampu selesai di urutan sembilan klasemen Serie A. Sementara Hart akan kembali ke City dengan kontrak yang hanya tersisa dua tahun lagi.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA