Friday, 9 Jumadil Akhir 1442 / 22 January 2021

Friday, 9 Jumadil Akhir 1442 / 22 January 2021

ACC Gelar Carnewval Sahabat Daihatsu di Medan

Ahad 21 May 2017 19:34 WIB

Red: Mansyur Faqih

Astra Credit Companies (ACC), perusahaan pembiayaan pertama Astra, menggelar acara Carnewval Sahabat Daihatsu di Kota Medan, Sabtu (20/5).

Astra Credit Companies (ACC), perusahaan pembiayaan pertama Astra, menggelar acara Carnewval Sahabat Daihatsu di Kota Medan, Sabtu (20/5).

Foto: istimewa

REPUBLIKA.CO.ID, MEDAN -- Astra Credit Companies (ACC), perusahaan pembiayaan pertama Astra, menggelar acara Carnewval Sahabat Daihatsu di Kota Medan, Sabtu (20/5). Pada acara ini, ACC menggandeng mitra Daihatsu Sales Operation Medan serta Capella Medan. 

Carnewval Sahabat Daihatsu menawarkan beragam program menarik untuk pengunjung yang ingin memiliki mobil Daihatsu.

Deputy Chief Sales Officer ACC Ezar Kumendong mengatakan, Carnewval Sahabat Daihatsu merupakan kelanjutan program Loyalty Customer Gathering yang diluncurkan pada Februari 2017. "Di acara ini ini kami memberikan berbagai program dan hadiah menarik untuk masyarakat yang ingin memiliki mobil Daihatsu," ujar dia dalam keterangan, Ahad (21/5).

Pengunjung yang ingin memiliki mobil Daihatsu diberikan kesempatan untuk dapat melakukan trade in mobil lamanya. ACC juga memberikan program VIP ACCess yang memberikan bunga kompetitif, Paket Kredit Mantap yang menawarkan cicilan ringan dengan uang muka mulai dari 20 persen dengan pilihan tenor hingga delapan tahun.

Ada pula program undian ACC 3XTRA 5URPRISE berhadiah utama satu unit Toyota Alphard serta beragam hadiah khusus pengunjung yang mengajukan aplikasi kredit di ACC.

Bagi pengunjung yang mengajukan aplikasi kredit di ACC selama Carnewval Sahabat Daihatsu, akan mendapatkan suvenir dan berkesempatan memenangkan lucky draw berhadiah televisi, kulkas, mesin cuci dan berbagai hadiah lainnya. Selain di Kota Medan, ACC juga akan menyelenggarakan Carnewval Sahabat Daihatsu di 27 kota lainnya di Indonesia selama 2017.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA