Monday, 23 Jumadil Akhir 1441 / 17 February 2020

Monday, 23 Jumadil Akhir 1441 / 17 February 2020

Hotel Bujet Siap Sediakan Diskon Saat Lebaran

Senin 15 May 2017 11:26 WIB

Rep: Novita Intan/ Red: Winda Destiana Putri

ZEN Rooms

ZEN Rooms

Foto: Google

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- ZEN Rooms kembali hadir dengan program spesialnya bertajuk 'Jalan Mudah Lebaran Berkah' untuk merayakan Lebaran tahun ini. Perusahaan budget hotel yang memimpin pasar Asia ini akan mempererat Anda dan keluarga selama Lebaran dengan menawarkan paket eksklusif, voucher airport shuttle GRATIS dan harga kamar mulai dari Rp 80.000,- atau diskon hingga 20 persen.
 
Di Indonesia, Lebaran adalah salah satu hari raya penting. Dengan hampir 90 persen penduduk Indonesia beragama Islam dan merayakan Lebaran, akhir Juni umumnya termasuk high season di industri pariwisata. Dan tiap tahun, data menunjukkan peningkatan jumlah penumpang angkutan umum beberapa hari sebelum dan sesudah hari raya Idul Fitri.

Direktur Utama Angkasa Pura I, Danang Baskoro memperkirakan lonjakan jumlah penumpang pada Lebaran 2017 akan meningkat sebanyak 7 persen. Ini karena pada Lebaran 2017 jumlah hari libur lebih panjang.  Menurutnya lagi, beberapa bandara di Indonesia juga akan mengalami peningkatan jumlah penumpang, seperti I Gusti Ngurah Rai Bali, Djuanda Surabaya serta beberapa bandara di Jawa Tengah dan Yogyakarta.

ZEN Rooms ingin mematahkan 'tradisi' harga-harga yang melambung tinggi selama periode hari raya Lebaran dengan memberikan konsumen voucher airport shuttle hingga Rp 120.000,- dan diskon hingga 20 persen untuk harga kamar yang sudah sangat murah. Terlepas dari arti sakral Lebaran dan meningkatnya permintaan, harga hotel dan tiket pesawat biasanya juga ikut naik. Sejalan dengan mottonya 'Travel more, pay less!', ZEN Rooms ingin melepaskan hal tersebut dengan menawarkan paket terjangkau termasuk potongan harga kamar hotel dan tentu saja voucher airport shuttle.

Sementara Country Manager ZEN Rooms Indonesia, Nikita Semenov, menambahkan Lebaran adalah waktu yang sangat spesial bagi ZEN Rooms, dan kami sangat senang dapat melihat lebih banyak orang traveling lintas daerah untuk berkumpul kembali bersama keluarga dan merayakan hari sakral ini bersama. Mengejar misi untuk membebaskan para traveler, selalu mencari cara baru untuk memuaskan konsumen dengan menyediakan layanan yang terjangkau untuk siapapun.

"Tahun ini kami memutuskan untuk menyediakan airport shuttle gratis untuk konsumen. Dengan harga murah mulai dari Rp 80.000,-, rasanya tidak masuk akal jika kita harus membayar airport transfer tiga kali lipat lebih mahal dari harga hotel!" tambahnya.

Mudik sendiri sudah jadi tradisi orang Indonesia yang memberikan kesan emosional tersendiri bagi siapapun untuk bisa berkumpul bersama keluarga terdekat. ZEN Rooms sadar akan hal itu dan hadir dengan kampanye spesial 'Jalan Mudah Lebaran Berkah' untuk menjawab kebutuhan konsumen yang ingin traveling sekaligus bersilahturahmi dengan keluarga tanpa perlu memikirkan mahalnya harga hotel dan susahnya mencari airport shuttle di hari raya.

Selama periode 10 Mei hingga 29 Juni 2017, ZEN Rooms akan memberikan diskon harga kamar hingga 20 persen serta layanan airport transfer dengan voucher spesial senilai hingga Rp 120.000,- untuk setiap transaksi di www.zenrooms.com yang menggunakan kode khusus.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA