Tuesday, 9 Rabiul Akhir 1442 / 24 November 2020

Tuesday, 9 Rabiul Akhir 1442 / 24 November 2020

Schick Bertahan di Sampdoria, Luis Muriel Pergi

Jumat 12 May 2017 21:05 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Andri Saubani

Patrik Schick

Patrik Schick

Foto: EPA/SIMONE ARVEDA

REPUBLIKA.CO.ID, GENOA – Orang nomor satu di Sampdoria, Massimo Ferrero mengatakan, bahwa dirinya sangat yakin jika penyerang Patrik Schick akan bertahan di Luigi de Ferraris musim depan. Namun, ia menilai hal itu tak terjadi pada rekannya yakni Luis Muriel yang bisa saja pergi ke klub besar.

Dua bomber Il Samp memang tengah santer dikaitkan dengan beberapa klub besar Eropa. Schick disebut sangat diinginkan Inter Milan, Napoli dan juga Juventus. Sementara Muriel juga dikaitkan dengan beberapa klub Liga Primer Inggris.

"Kami belum bertemu dengan agen Schick pekan ini. Saya sangat berharap dan percaya bahwa dia akan tinggal di sini musim depan. Anak itu dalam kondisi bagus dan Pelatih Giampaolo sedang mengajarinya sepak bola," ujar Ferrero sebagaimana dikutip 90min, Jumat (12/5).

Lebih lanjut, pria berusia 65 tahun itu menambahkan, apabila keputusan Schick bertahan bersama Sampdoria sangatlah baik. Sebab, ia masih harus banyak belajar sepak bola dan perlu mengembangkan permainan agar kelak menjadi pemain terbaik.

"Bila agennya memiliki sedikit kecerdasan, dia akan menyarankan Schick untuk bertahan di sini (Sampdoria). Bersama kami dia akan berkembang dan menjadi pemain hebat. Dia mengingatkan saya pada Beckenbauer," sambungnya.

Sementara itu, cerita berbeda hadir pada sosok Luis Muriel. Sang pemain diperkirakan akan pergi ke Inter Milan musim panas nanti, atau ke klub besar lainnya. "Muriel adalah cinta dalam hidup saya. Sayangnya, saya pikir banyak klub akan datang dan memintanya. Saya mengatakan ini dari hati, saya benar-benar berpikir sudah waktunya dia pergi."

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA