Minggu, 1 Jumadil Akhir 1441 / 26 Januari 2020

Minggu, 1 Jumadil Akhir 1441 / 26 Januari 2020

Mane Yakin Liverpool Finis Empat Besar

Kamis 11 Mei 2017 13:56 WIB

Red: Israr Itah

Sadio Mane

Sadio Mane

Foto: AP Photo/Rui Vieira

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Penyerang Liverpool Sadio Mane yakin the Reds akan mengamankan satu tempat di Liga Champions musim depan. Mane percaya kekuatan rekan-rekannya, meskipun dia hanya bisa menyaksikan dari bangku penonton akibat cedera.

"Ini membuat frustrasi keluar dan harus menonton, tapi rekan satu tim saya masih melakukan pekerjaan dengan baik di lapangan," kata Mane kepada media Inggris, dikutip Reuters, Kamis (11/5).

Ia mengaku sangat yakin akan mendapatkan poin yang dibutuhkan dari dua pertandingan terakhir untuk mengamankan posisi empat besar.

"Kami memiliki manajer hebat dan dia tahu apa yang dibutuhkan Kami semua ingin klub ini masuk Liga Champions," kata dia.

Liverpool akan melawat ke tim di peringkat 12 West Ham United pada Ahad (14/5) dan mengakhiri musim dengan pertandingan kandang melawan Middlesbrough yang sudah dipastikan terdegradasi.

Liverpool berada di posisi ketiga di klasemen Liga Primer Inggris mengantongi nilai 70 dengan dua pertandingan tersisa. Mereka akan mengamankan posisi empat besar jika mereka memenangkan kedua laga tersisa. 

Tapi Liverpool tak boleh terjegal. Sebab Manchester City (69 poin) dan Arsenal (66 poin) siap menggusur.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA