Monday, 17 Muharram 1441 / 16 September 2019

Monday, 17 Muharram 1441 / 16 September 2019

Ini Alasan Mitsubishi Baru Kenalkan Pajero Sport Ultimate

Rabu 10 May 2017 19:44 WIB

Red: Winda Destiana Putri

Pajero Sport Ultimate

Pajero Sport Ultimate

Foto: Dok: Mitsubishi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Distributor resmi Mitsubishi Motors di Indonesia, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), baru saja memperkenalkan Pajero Sport Dakar 4x2 Utimate pada pembukaan pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 di JI Expo Kemayoran, Jakarta, 27 April 2017 lalu. Waktu peluncuran itu terpaut lebih dari setahun lamanya dibandingkan pengenalan All New Pajero Sport pada 29 Januari 2016 silam.

Menurut Kepala Perencanaan Produk MMKSI, Guntur Harling, pihaknya memang melakukan studi yang cukup mendalam terutama terkait kebutuhan-kebutuhan konsumen yang belum sempat terakomodasi di varian-varian yang sudah lebih dulu tersedia di jajaran produk Pajero Sport. "Karena sebelumnya kita butuh waktu studi kebutuhan varian ini seberapa besar untuk segmen konsumen di Indonesia," kata Guntur belum lama ini.

Hal itu, lanjut Guntur, menindak lanjuti adanya segmen pasar Pajero Sport yang memerlukan beragam fitur tertentu yang belum ada di varian-varian sebelumnya. "Kami lihat itu cukup feasible dilakukan dan coba diterapkan di varian Ultimate ini," katanya.

Guntur mengaku optimistis dengan kehadiran Pajero Sport Ultimate akan kian memperluas pilihan bagi para konsumen Mitsubishi. Guntur memang tak sepenuhnya salah, mengingat sejak diperkenalkan Kamis (27/4) pekan lalu hingga Senin (1/5) Pajero Sport Ultimate sudah menyumbangkan penerbitan 54 lembar dari total 200 lembar surat pemesanan kendaraan (SPK) pada periode tersebut di anjungan Mitsubishi di IIMS 2017.

Lebih jauh lagi, menurut Kepala Grup Penjualan dan Pemasaran MMKSI, Imam Choeru Cahya, Pajero Sport Ultimate diharapkan mampu berkontribusi terhadap penjualan sebanyak 200 unit per bulan.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA