Senin, 25 Jumadil Awwal 1441 / 20 Januari 2020

Senin, 25 Jumadil Awwal 1441 / 20 Januari 2020

Game of Thrones Akan Buat Empat Perluasan Cerita

Ahad 07 Mei 2017 07:00 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Winda Destiana Putri

Game of Thrones

Game of Thrones

Foto: EW

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- HBO telah memikirkan kelanjutan kisah "Game of Thrones" secara luas. Perluasan cerita atau spin off itu tidak hanya akan divisualkan satu atau dua cerita, namun sampai empat cerita.

Jaringan TV berbayar tersebut menemukan cara untuk melanjutkan rangkaian paling populer dalam sejarah HBO. Mereka telah mengambil langkah yang sangat tidak biasa untuk mengembangkan empat gagasan berbeda dari para penulis yang berbeda.

Langkah tersebut merupakan perluasan cerita fantasi populer yang diciptakan oleh penulis George R.R. Martin. Sebagian besar penulis yang ditugaskan memiliki pengalaman menulis film-film teater utama, dan Martin secara pribadi terlibat dalam dua proyek tersebut. Ide pertunjukannya akan digarap Max Borenstein (Kong: Skull Island, Fox's Minority Report), Jane Goldman (Kingsman: Secret Service, X-Men: First Class),  Brian Helgeland (A Knight’s Tale, L.A. Confidentia), dan Carly Wray (Mad Men).

"Mengeksplorasi periode waktu yang berbeda dari alam semesta George R. R. Martin yang luas dan kaya raya," kata HBO memberikan keterangan tentang proyek spin-off dikutip dari EW, Ahad (7/5).

Penggarap "Game of Thrones" David Benioff dan Dan Weiss sebelumnya mengatakan jika tidak berencana untuk terlibat aktif dalam proyek tindak lanjut itu. Namun ternyata mereka akan terikat pada pertunjukan baru tersebut sebagai produser eksekutif.

"Kami terus memperbaharui rencana kami dan mereka akan dilampirkan, bersama dengan George R. R. Martin, sebagai produser eksekutif pada semua proyek. Kami akan mendukung mereka karena mereka mengambil banyak istirahat dari menulis tentang Westeros setelah musim final selesai,"  kata HBO dalam sebuah pernyataan.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA