Friday, 9 Rabiul Akhir 1441 / 06 December 2019

Friday, 9 Rabiul Akhir 1441 / 06 December 2019

Youbel Berharap Arki Main pada Gim Kedua Final IBL

Jumat 05 May 2017 08:46 WIB

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah

Kapten Satria Muda Pertamina Arki Dikania Wisnu diapit oleh dua pemain CLS Knights.

Kapten Satria Muda Pertamina Arki Dikania Wisnu diapit oleh dua pemain CLS Knights.

Foto: Republika/Raisan Al Farisi

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Pelatih Satria Muda Pertamina Youbel Sondakh berharap Arki Dikania Wisnu dapat diturunkan saat menjamu Pelita Jaya EMP pada gim kedua final IBL Pertalite di Britama Arena, Sabtu (6/5). Tanpa Arki, Satria Muda Pertamina takluk 57-63 pada gim pertama di GOR C'Tra Arena, Bandung, Kamis (4/5).

Arki belum pulih dari cedera telapak kaki, Sang kapten hanya duduk di bangku cadangan saat rekan-rekannya berjibaku melawan Pelita Jaya. Absennya Arki menurut Youbel sedikit banyak berpengaruh kepada performa Satria Muda Pertamina. 

"Mungkin nanti (di gim kedua) dia (Arki) main. Karena memang berpengaruh," kata Youbel saat konferensi pers usai laga melawan Pelita Jaya.

Pelatih berusia 35 tahun tersebut menyatakan akan mengevaluasi performa saat kalah dari Pelita Jaya. Youbel merasa ada yang salah sehingga fakta memimpin di tiga kuarter awal malah anjlok pada kuarter penentuan. 

Youbel juga mengakui kekalahan pasukannya karena penampilan lawan membaik pada kuarter empat. Sehingga timnya sulit menambah angka. 

"Mudah-mudahan Sabtu kami bisa lebih baik," ujar Youbel. 

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA