Tuesday, 18 Muharram 1441 / 17 September 2019

Tuesday, 18 Muharram 1441 / 17 September 2019

Chevrolet Gaet Kamar Dagang AS Perkuat Pasar Indonesia

Jumat 05 May 2017 03:03 WIB

Rep: Rizkyan Adiyudha/ Red: Winda Destiana Putri

Chevrolet Bolt

Chevrolet Bolt

Foto: Carscoops

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 dimanfaatkan Chevrolet untuk menyerahkan kunci Trailblazer kepada American Chamber of Commerce (AmCham) atau kamar dagang Amerika Serikat di Indonesia. Ini dilakukan sebagai langkah untuk memperkuat pasar mereka di tanah air.

"Hari ini dengan bangga kami mempersembahkan The All-New Chevrolet Trailblazer kepada AmCham yang

merupakan mitra strategis Chevrolet dalam upaya kami untuk dapat terus mengembangkan bisnis dan investasi di Indonesia," kata President Director GM Indonesia, Gaurav Gupta di Jakarta pada Kamis (4/5).

Seremonial penyerahan unit The All-New Trailblazer dilakukan di booth Chevrolet, Hall A3, JIExpo Kemayoran. Acara itu dihadiri Gaurav Gupta dan Managing Director AmCham Indonesia, Lin Neumann.

Saat ini, Chevrolet merupakan satu-satunya merek kendaraan asal Amerika yang terdaftar dan aktif di American Chamber of Commerce. Kemitraan ini sekaligus membuktikan wujud nyata komitmen Chevrolet untuk terus mengembangkan potensi di Indonesia sebagai potensi pasar yang strategis, dengan menghadirkan kendaraan yang paling sesuai bagi konsumen Chevrolet. Kegiatan ini juga dilakukan dengan tujuan menjalin hubungan baik dengan mitra strategis serta memberikan pemahaman produk kepada pengguna sehingga dapat berdampak positif pada perkembangan Chevrolet di Indonesia

Seperti diketahui, The All-New Trailblazer resmi menyentuh pasar Indonesia sejak Februari kemarin. Mobil tersebut hadir dengan fitur dan teknologi keamanan terlengkap dikelasnya. Trailblazer mengusung beberapa fitur yang pertama kali hadir untuk SUV premium di Indonesia, semisal Remote Engine Start dan Remote AC, dengan mesin yang memiliki spesifikasi untuk bahan bakar solar B20.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA