Monday, 2 Syawwal 1441 / 25 May 2020

Monday, 2 Syawwal 1441 / 25 May 2020

Sandiaga Tegaskan Menolak Reklamasi

Kamis 04 May 2017 17:47 WIB

Rep: Dadang Kurnia/ Red: Ilham

Sandiaga Salahuddin Uno.

Sandiaga Salahuddin Uno.

Foto: Republika/Dadang Kurnia

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Sandiaga Salahuddin Uno menegaskan sikapnya untuk menolak reklamasi. Penolakan tersebut menurutnya sudah sesuai dengan program yang dijanjikan selama menjalani masa kampanye.

"Sama reklamasi kita akan sesuaikan dengan program kerja kita, yaitu kita menolak reklamasi," kata Sandiaga di Balau Sudirman, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (4/5).

Namun begitu, Sandiaga enggan mengungkapkan secara detail terkait langkah yang akan diambilnya dalam menghentikan reklamasi. Menurutnya, terkait detail nanti akan dijabarkan langsung oleh tim yang dibentuknya.

"Detailnya nanti akan dijabarkan oleh tim. Tentu oleh tim yang akan membahas khusus masalah soal reklamasi," ucap Sandi.

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menyatakan, di sisa masa jabatannya yang kurang dari enam bulan lagi, ia akan tetap melanjutkan reklamasi. Bahkan, ada isu reklamasi akan diambil alih oleh pemerintah pusat yang memungkinkan Anies-Sandi akan kesulitan untuk menghentikan proyek tersebut.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA