Sabtu, 22 Muharram 1441 / 21 September 2019

Sabtu, 22 Muharram 1441 / 21 September 2019

AHM Pamerkan CB650F di IIMS 2017

Rabu 03 Mei 2017 18:09 WIB

Red: Winda Destiana Putri

Honda CB650F

Honda CB650F

Foto: Bikersnews

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan Honda CB650F yang lebih bertenaga dan kaya fitur pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017. Motor naked big bike Honda CB650F yang menggunakan mesin 650cc DOHC 4 silinder baru dengan tenaga puncak lebih besar menjadi 68,4 kW dijual dengan harga Rp 235 juta berstatus OTR (On The Road) DKI Jakarta.

Model terbaru ini tampil dengan design warna dan stripe anyar dan semakin mengeksplorasi tampilan mesin. Perubahan ini menjadikan penampilan Honda CB650F semakin tangguh, disertai dengan penyematan teknologi LED headlight dan penggunaan suspensi depan Show Dual Bending Valve (SDBV) terbaru menjadikan model ini sangat spesial.

"Naked big bike Honda CB650F merupakan produk penting di pasar big bike. Kami ingin dapat terus menyuguhkan pembaruan produk yang terus memberikan kebanggaan bagi pengendaranya. Kami optimis perubahan signifikan pada model terbaru ini semakin diterima pecinta big bike," ucap Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya di IIMS 2017, Jakarta Selasa (2/5).

Honda CB650F didesain oleh para insinyur muda yang memanfaatkan bentuk ringan dan rekayasa berkualitas tinggi mampu memberikan sebuah energi dan gaya baru dari naked street fighter. Pengembangan yang berevolusi meningkatkan level adrenalin dengan menghadirkan produk yang semakin bertenaga.

Motor ini didominasi oleh warna hitam pada frame, lengan ayun dan penutup mesin berwarna perunggu. Motor ini dilengkapi kunci kontak berbentuk gelombang guna menghadirkan keamanan dan mengurangi resiko kerusakan kunci tersebut.

Model ini hadir dengan dua pilihan warna baru Millenium Red dan Matte Gunpowder Black. Dengan penambahan tenaga dan fitur baru, serta diperkaya desain stripe terbaru, Honda CB650F dipasarkan tanpa perubahan harga yaitu dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 235 juta.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA