Selasa 02 May 2017 18:01 WIB

Tahun Ini Royal Enfield Akan Buka Diler di Bali

Rep: Rizkyan Adiyudha/ Red: Winda Destiana Putri
Royal Enfield Redditch Classic 350  di IIMS 2017
Foto: ROL/Abdul Kodir
Royal Enfield Redditch Classic 350 di IIMS 2017

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tampil sebagai produk baru dalam industri otomotif Indonesia, Royal Endfield terus berusaha melebarkan sayap di tanah air. Hal tersebut diwujudkan dengan membuka diler resmi di Bali.

"Targetnya tahun ini kita buka diler yang melayani Sales Service dan Spare Parts," kata Managing Director PT Distributor Royal Enfield, Ade Sulistioputra di IIMS JI Expo, Jakarta pada Selasa (2/5).

Dia mengatakan, pembukaan diler resmi tersebut sekaligus dilakukan memperluas jaringan penjualan kendaraan. Nantinya, diler tersebut akan melayani penjualan mulai dari Bali hingga ke sisi timur Nusantara. "Bali menjadi area yang memang ingin kami cakup karena potensi yang cukup disana," katanya.

Sayangnya, Ade enggan mengungkapkan besaran potensi yang terdapat di pulau dewata tersebut. Namun, dia mengatakan, sejauh ini kontribusi terbesar penjualan Royal Enfield masih di Jabodetabek. "Dengan ada Bali ini kan harapannya akan menguatkan pasar di sisi Indonesia tengah," katanya.

Selain membuka diler resmi di Bali, produsen motor asal Inggris ini juga berencana untuk membuka service center di kawasan Jabodetabek. Ini, dia mengatakan, lantaran pengguna Royal Endfield di Jabodetabek sudah lumayan banyak. "Tapi itu masih dalam proses, tunggu saja nanti," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement