Tuesday, 18 Muharram 1441 / 17 September 2019

Tuesday, 18 Muharram 1441 / 17 September 2019

Hyundai Andalkan H1 dan Sante Fe di IIMS 2017

Selasa 02 May 2017 12:24 WIB

Rep: Rizkyan Adiyudha/ Red: Winda Destiana Putri

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kendaraan Sport Utility Vehicle (SUV) dan Multi Purpose Vehicle (MPV) masih menjadi andalan sejumlah produsen mobil di Indonesia, termasuk Hyundai. Tampil di Indonesian International Motor Show (IIMS) 2017 pabrikan asal Korea Selatan itu mengandalkan Hyundai H1 dan Santa Fe edisi terbatas.

"Kedua kendaraan itu yang kami andalkan dalam pameran kali ini," kata salah seorang tenaga marketing Hyundai dalam ajang IIMS di JIE Expo Kemayoran, Jakarta Pusat akhir pekan kemarin.

Secara keseluruhan, Hyundai memamerkan enam line-up kendaraam mereka dalam pameran otomotif tahunan tersebut. Selain Santa Fe CRDi Limited Edition dan H-1 Royale CRDi Limited Edition yang menjadi primadona, Hyundai juga membawa i20 Sport, Tucson GLS, Grand i10 dan Tucson XG CRDi.

Dalam kesempatan tersebut, manufaktur mobil itu juga memberikan cicilan ringan bagi konsumen selama IIMS berlangsung. Hyundai juga membuka kredit mobil tanpa bunga selama tujuh tahun bagi pelanggan yang akan membeli mobil mereka.

Selama ajang IIMS berlangsung, Hyundai juga menebar potongan harga bagi produk mereka. Untuk menarik minat pembeli, Hyundai sekama ajang IIMS juga meberikan cuma-cuma lapisan kaca film Llumar atau soeaker JBL portabel.

Lebih lanjut, konsumen juga bisa berkesempatan meraih Lucky Draw dengan hadiah seperti notebook, kamera digital, berikut macam-macam hadiah menarik lainnya. "Promo ini dilakukan selama IIMS 2017 tapi juga ada promo berbeda dari showroom kami diluar IIMS," katanya.

Selama pameran IIMS 2017 Hyundai menempati dua booth yakni di Hall A-5b dan C-35 Jakarta International Expo Kemayoran, selama 27 April sampai 7 Mei 2017. i hall C-35, hadir H-100 dan Mover yang keduanya ditampilkan sebagai ambulans, menjadi salah satu contoh yang konsumen bisa pakai untuk kedua model tersebut.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA