Saturday, 4 Sya'ban 1441 / 28 March 2020

Saturday, 4 Sya'ban 1441 / 28 March 2020

Kardigan Ultah Putri Charlotte Laris Manis

Selasa 02 May 2017 07:29 WIB

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Indira Rezkisari

Putri Charlotte

Putri Charlotte

Foto: AP

REPUBLIKA.CO.ID, WASHINGTON -- Buah hati  Pangeran William dan Katherine Middleton, Putri Charlotte berpose untuk potret ulang tahunnya mengenakan kardigan John Lewis. Pakaian rajut yang menggemaskan itu kini sudah habis terjual di Inggris.

Istana Kensington melalui akun Instagram @kensingtonroyal awalnya mengunggah foto Putri Charlotte yang diambil langsung oleh Duchess of Cambridge, Senin (1/5), sehari menjelang ulang tahun keduanya. John Lewis Baby Luxury Sheep Cardigan bewarna pastel kuning ini dihiasi dengan teknik Fair Isle. Rajutan domba biru di bagian dada mempercantik kardigan ini.

Alhasil, kardigan ini habis terjual di seluruh toko, bahkan situs daring pengecer. Dilansir dari Moneyish, Selasa (2/5), kardigan ini awalnya hanya beharga 13,50 dolar AS, kemudian naik menjadi 23 dolar AS.

Putri Charlotte tampaknya mewarisi pesona ibunya. Hampir semua barang yang dikenakan Kate Middleton terjual habis. Middleton terkenal piawai memadukan desain klasik dengan modern yang mudah diperoleh siapapun, seperti TopShop.

Pada Mei 2015, Putri Charlote yang baru berusia 10 jam difoto mengenakan selendang GH Hurt & Sons seharga 88 dolar AS. Selendang tersebut dalam hitungan menit dibeli 100 ribu orang dari 183 negara.

Pengaruh dari Putri Charlotte diperkirakan berkontribusi terhadap ekonomi Inggris mencapai empat miliar dolar AS. Ini merupakan prediksi ahli ekonomi di Brand Finance. Angka ini satu miliar dolar AS lebih banyak dari efek Pangeran George. Yang jelas, semua orang pada 20 Mei 2017 akan ramai mengenakan pakaian yang dikenakan Putri Charlotte saat ini.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA