Sunday, 24 Jumadil Awwal 1441 / 19 January 2020

Sunday, 24 Jumadil Awwal 1441 / 19 January 2020

Basuki, Anak yang Lahir di Bus Transjakarta Kini Berusia Setahun

Senin 01 May 2017 11:48 WIB

Rep: Dian Fath Risalah / Red: Andi Nur Aminah

Bus terbaru Transjakarta

Bus terbaru Transjakarta

Foto: Republika/Prayogi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tepat satu tahun yang lalu, Basuki Putra Jaya lahir di dalam bus Transjakarta rute Pinang Ranti-Pluit. Saat itu, proses kelahiran anak dari pasangan suami istri, Sigit Hendriyanto dan Siti Mariama itu dibantu petugas layanan bus bersama pramudi (pengemudi) dalam perjalanan meunju rumah sakit (RS) Sumber Waras.

Sebagai ucapan selamat, PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) memberikan bingkisan kepada Basuki. Direktur Pelayanan dan Pengembangan Bisnis Transjakarta Welfizon Yuza mengatakan pemberian bingkisan ini merupakan bentuk kepedulian dari Transjakarta kepada pelanggan. 

“Kami juga mengutamakan nilai-nilai sosial selain tanggung jawab memberikan pelayanan kepada pelanggan di bidang transportasi,” ujarnya saat berkunjung di kediaman Sigit Hendriyanto dan Siti Mariama di Jakarta, 1(/5).

Ia mengatakan, pemberian bingkisan sebagai salah satu wujud dari Transjakarta dalam mengapresiasi masyarakat yang menjadi pelanggan setia Transjakarta. Serta mendekatkan maupun membina hubungan ke pelanggan.

Dalam penanganan proses pelahiran pelanggan di bus Transjakarta,  Welfizon juga mengapresiasi pramudi maupun petugas layanan bus yang tanggap memberikan pertolongan kepada setiap pelanggan terhadap semua peristiwa.

Ia berharap respons pramudi maupun petugas layanan bus ini bisa menjadi contoh bagi karyawan Transjakarta untuk memberikan pertolongan kepada para pelanggan yang membutuhkan.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA