Sunday, 17 Zulhijjah 1440 / 18 August 2019

Sunday, 17 Zulhijjah 1440 / 18 August 2019

Mitsubishi Andalkan Pajero Sport di IIMS 2017

Senin 01 May 2017 10:59 WIB

Red: Winda Destiana Putri

Mitsubishi Pajero Sport Exceed

Mitsubishi Pajero Sport Exceed

Foto: Republika/Yogi Ardhi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), tetap mengandalkan SUV unggulan mereka Pajero Sport sebagai sorotan utama dalam International Motor Show (IIMS) 2017 di JI Expo, Kemayoran, Jakarta. Menurut Kepala Grup Penjualan dan Pemasaran MMKSI, Imam Choeru Cahya, secara umum keikutsertaan mereka di IIMS 2017 lebih diutamakan untuk memperkuat citra merek Mitsubishi, namun demikian untuk aktivitas penjualan pihaknya mengharapkan bisa menerbitkan sedikitnya 1.200 lembar surat pemesanan kendaraan (SPK).

"Tujuan utamanya adalah branding, tapi tidak menutup kemungkinan kesempatan kali ini kita jualan. Targetnya sih kita bisa 1.200 SPK di sini," kata Imam.

Dari 1.200 lembar SPK tersebut, lanjut Imam, kemungkinan besar yang menjadi kontributor utama adalah Pajero Sport. "Tentunya Pajero Sport kontribusinya akan terbesar, sekira 900-an unit," katanya.

Di ajang itu pula MMKSI memperkenalkan varian tertinggi dari SUV andalan mereka tersebut, Pajero Sport Dakar 4x2 Ultimate yang merupakan produksi pabrik terbaru mereka di Cikarang yang baru diresmikan beberapa hari lalu.

Meski demikian, Imam mengaku belum bisa memperkirakan berapa besar kontribusi varian Ultimate terhadap aktivitas penjualan Pajero Sport di IIMS 2017. "Saya masih belum tahu berapa yang Ultimate ini, karena kan baru pertama diluncurkan pasti calon konsumen masih lihat-lihat dulu fiturnya, kebetulan ini penampilan perdana," ujarnya.

Sementara untuk kontribusi di penjualan nasional, varian Ultimate diharapkan dapat berkontribusi sebanyak 200 unit dari total 1.800 unit penjualan Pajero Sport per bulan.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA