Jumat, 22 Zulhijjah 1440 / 23 Agustus 2019

Jumat, 22 Zulhijjah 1440 / 23 Agustus 2019

Beli Vespa di IIMS Gratis Aksesoris

Senin 01 Mei 2017 06:46 WIB

Rep: Rizkyan Adiyudha/ Red: Winda Destiana Putri

Vespa LX

Vespa LX

Foto: Dok: Piaggio

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menghiasi pameran Indonesia Internarional Motor Show (IIMS) 2017, Vespa melengkapi rentetan produk mulai dari Piaggio, Motto Guzzi hingga Aprilia. Tak lupa, brand kenamaan asal Italia ini kembali memajang produk terbaru mereka yakni Vespa S dan LX berteknologi mesin i-get.

"Kami sepenuhnya menyadari untuk dapat terus dekat dan relevan dengan para pecinta otomotif tanah air, kami harus terus berkembang dan berevolusi," kata PR and Communications Manager Piaggio Indonesia, Robby Gozal di Jakarta, Ahad (30/4).

Tak cuma memajang deretan motor asal Italia, Vespa juga memeberikan sejunlah promo menarik bagi konsumen. Misalnya saja, paket aksesoris untuk Piaggio Medley dan Piaggio Liberty seharga sampai dengan Rp 7 juta untuk setiap pembelian unit. "Tidak ketinggalan paket aksesoris senilai sampai Rp 4 juta juga tersedia untuk setiap pembelian unit Vespa," kata Robby Gozal.

Tak hanya itu, Vespa juga memberikan promo khusus bagi pecinta motor besar Motto Guzzi. Konusmen juga bisa melakukan test berkendara untuk merasakan langsung sensasi kenyamanan berkendara yang ditawarkan oleh Piaggio, Aprilia dan Moto Guzzi selama perhelatan IIMS.

"Kami kerap kali hadir di beragam ajang otomotif karena selain untuk mengapresiasi pasar dengan berbagai promo menarik juga secara aktif mempelajari tren pasar di Indonesia," katanya.

Bertempat di hall B stand 12, JI Expo Kemayoran, tidak hanya motor berteknologi i-get yang dijejerkan Vespa. Line up Motto Guzzi semisal Audace, California, V7 II, V9 Roamer dan Bobber ikut dipajang dalam pameran otomotif tahunan itu.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA