Wednesday, 20 Zulhijjah 1440 / 21 August 2019

Wednesday, 20 Zulhijjah 1440 / 21 August 2019

Booth Suzuki di IIMS 2017 Tonjolkan Tema Urban SUV

Ahad 30 Apr 2017 10:14 WIB

Rep: Eric Iskandarsjah Z/ Red: Winda Destiana Putri

Suasana pengunjung menghadiri pameran Indonesia International Motor Show 2017 (IIMS) saat dibuka di Jiexpo kemayoran Jakarta, Kamis (27/4).

Suasana pengunjung menghadiri pameran Indonesia International Motor Show 2017 (IIMS) saat dibuka di Jiexpo kemayoran Jakarta, Kamis (27/4).

Foto: Tahta Aidilla/Republika

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berpartisipasi di ajang Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2017 yang diadakan pada tanggal 27 April sampai dengan 7 Mei 2017 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta. Kali ini Suzuki hadir dengan mengusung tema “The Urban SUV”, sebuah konsep yang mengedepankan kebutuhan gaya hidup kaum urban yang memiliki mobilitas tinggi, namun tetap mengedepankan kenyamanan.

Empat produk mobil dan satu dari kategori motor keluaran terbaru dari Suzuki akan dipamerkan dalam IIMS 2017, yakni Suzuki Ignis yang baru saja diluncurkan pada tanggal 17 April lalu dan merupakan Urban Sport Utility Vehicle (SUV) pertama di Indonesia. Tak hanya itu, terdapat pula jajaran produk lainnya seperti New Ertiga Diesel Hybrid yang merupakan hybrid pertama di segmen Low Multi Purpose Vehicle (LMPV), SX-4 S-Cross, Karimun Wagon R, dan juga Suzuki GSX Series yang merupakan produk motor sport pertama di segmennya yang menerapkan fitur keyless ignition system.

"Dalam IIMS 2017 kali ini, kami menghadirkan produk terbaru kami dengan beragam keunggulan dimana lima diantaranya yaitu Suzuki IGNIS, New Ertiga Diesel Hybrid, SX4 S-CROSS, dan Karimun Wagon R. Kami juga turut menghadirkan sepeda motor bergenre sport Suzuki GSX Series. Kami yakin dan optimis produk yang kami tampilkan di booth Suzuki mampu menarik pengunjung untuk mengenal Suzuki lebih jauh serta mampu menjawab kebutuhan mereka dalam berkendara yang nyaman dan aman," ungkap Dony Saputra, 4W Marketing Director PT SIS dalam keterangan pers kepada Republika pada Sabtu (29/4).

Tema booth “The Urban SUV” terlihat dari desain booth yang kompak, minimalis, ‘clean’, dan modern merepresentasikan gaya “Urban”. Di dalam area booth Suzuki, terdapat panggung utama dimana ditempatkan sebuah Suzuki IGNIS dengan latar belakang gambar gedung perkotaan.

Selain itu terdapat juga Lounge dan Cafe Corner untuk menambah kenyamanan pengunjung booth Suzuki. Untuk memperkuat tema “Urban SUV”, Suzuki juga menghadirkan beberapa pengisi acara yang akan menghibur para pengunjung booth Suzuki diantaranya Iwa K feat. Sweet Martabak dan Neo.

Dalam perhelatan ini Suzuki turut menghadirkan program khusus untuk pembelian di ajang IIMS 2017 bertemakan Suzuki Tripl3Bonus. Dalam program ini para konsumen yang melakukan pembelian akan mendapatkan 3 (tiga) keuntungan.

Keuntungan pertama adalah setiap pembelian unit mobil Suzuki di ajang IIMS 2017 akan mendapatkan hadiah langsung berupa uang elektronik dan On Board Unit (OBU). Selanjutnya, keuntungan yang kedua adalah test drive berhadiah. Suzuki menyiapkan 3 (tiga) unit GSX-S 150 dan 6 (enam) unit Suzuki Satria FU 150 untuk konsumen maupun calon konsumen yang melakukan test drive unit mobil Suzuki. Untuk yang ketiga, Suzuki menyediakan paket kredit menarik dengan cicilan ringan dan bunga rendah khusus untuk konsumen Suzuki.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA