Sabtu 29 Apr 2017 18:42 WIB

MINI Lifestyle Ikut Meriahkan IIMS 2017

Rep: Dwina Agustin/ Red: Winda Destiana Putri
MINI Lifestyle
Foto: Republika/Dwina Agustin
MINI Lifestyle

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Acara Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 tidak hanya dipadati oleh deretan motor dan mobil terbaru. Ajang tersebut juga digunakan untuk menjual aksesoris gaya hidup yang mendukung penampilan.

MINI Indonesia selaku APM mobil MINI salah satunya yang menggunakann kesempatan IIMS 2017 untuk mengenalkan koleksi terbaru dari Mini Lifestyle.  MINI Lifestyle Collection 2017 sengaja ditampilkan untuk mendukung pameran koleksi mobil-mobil yang ditampilkan.

Koleksi terbaru MINI Lifestyle lebih memberikan paduan warna putih, hijau toska, dan lemon. Warna tersebut sedikit berbeda dengan koleksi-koleksi sebelumnya yang lebih menunjukan warna gelap.

"Ini barang ada mulai dari topi, payung, tempat minum, sampai koper," kata Admin Gudang MINI Indonesia Dian Anggraeni di acara IIMS 2017, Sabtu (29/4).

Selain mengenalkan MINI Lifestyle Collection 2017, beberapa koleksi lain pun ikut serta. Salah satunya Baby Racer LCI Bronze yang menyerupai mobil MINI dibandrol dengan harga Rp 1.950.000.

Bagi yang berminat, coba kunjungi tenat yang ada di Hall D ini pada dua hari terakhir acara IIMS 2017 untuk merasakan potongan harga hingga 25 persen. Di samping acara IIMS 2017, produk-produk MINI Lifestyle juga dapat ditemukan di diler MINI Indonesia di Pondok Indah dan Senayan City.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement