Senin, 15 Safar 1441 / 14 Oktober 2019

Senin, 15 Safar 1441 / 14 Oktober 2019

Tiga Mobil Baru Mitsubishi Mejeng di IIMS 2017

Sabtu 29 Apr 2017 10:14 WIB

Red: Winda Destiana Putri

Mitsubishi XM Concept.

Mitsubishi XM Concept.

Foto: Carscoops

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), tidak tanggung-tanggung dalam keikutsertaan mereka di pameran otomotif, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017. MMKSI diketahui telah memajang tiga produk terbaru mereka di acara otomotif tersebut.

"Pada pameran kali ini di antaranya ada Pajero Sport Dakar 4x4 Ultimate yang merupakan produksi pabrik baru kami di Cikarang," kata Presiden Direktur MMKSI, Kyoya Kondo, dalam sesi press day di anjungan Mitsubishi di IIMS 2017 di Hall A JI Expo Kemayoran, Jakarta, Jumat (28/4). Selain produk baru kebanggaan pabrik anyar mereka, Mitsubishi juga memperkenalkan dua versi baru dari kendaraan niaga ringan mereka, Triton.

Untuk versi kabin ganda dan bersistem penggerak empat roda (4x4) New Triton varian Exceed model tahun 2017 mengalami penyegaran dari segi eksterior, interior dan fitur yang meningkatkan keamanan dan kenyamanan pengendara. Sementara untuk versi kabin tunggal bersistem penggerak dua roda (4x2), New Triton GLX 4x2 Single Cabin Hi-Rider menjadi varian terbaru dan bagian upaya Mitsubishi menyasar segmen semi private.

Ketiga produk baru tersebut, sudah bisa dipesan oleh pengunjung yang tertarik membawa pulang masing-masing unit sepanjang berlangsungnya IIMS 2017 pada 27 April - 7 Mei 2017. Pajero Sport Dakar 4x4 Ultimate ditawarkan dengan banderol senilai Rp 549 juta untuk On The Road (OTR) Jabodetabek, dengan lima pilihan warna yakni Quartz White Pearl, Diamond Black Mica, Deep Bronze Metallic, Titanium Grey Metallic dan Sterling Silver.

Sementara untuk New Triton varian Exceed ditawarkan dengan banderol OTR Jabodetabek seharga Rp 427 juta untuk yang bertransmisi otomatis dan Rp 413 juta untuk transmisi manual dengan lima pilihan warna, White Solid, Deep Black Mica, Silver Metallic, Red Solid dan Titanium Grey Metallic. Sedangkan untuk New Triton GLX 4x2 Single Cabin Hi-Rider ditawarkan dalam dua varian, yakni Pick Up seharga Rp 288 juta dan Cab-Chassis seharga Rp223 juta, dengan tiga pilihan warna White Solid, Deep Black Mica dan Silver Metallic.

Selain menampilkan ketiga produk terbaru tersebut, MMKSI juga memboyong city car andalan mereka new Mirage, High MPV Delica dan Medium SUV Outlander Sport. Mitsubishi juga memajang versi konsep dari Small MPV mereka, XM Concept, yang juga bakal mulai diproduksi di Pabrik Cikarang tahun ini.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA