Friday, 22 Zulhijjah 1440 / 23 August 2019

Friday, 22 Zulhijjah 1440 / 23 August 2019

Honda Bidik Penjualan The New CR-V Capai 12 Ribu Unit

Sabtu 29 Apr 2017 09:14 WIB

Rep: Rizkyan Adiyudha/ Red: Winda Destiana Putri

New Honda CRV

New Honda CRV

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- The All New Honda CR-V resmi menyentuh pasar Indonesia usai diluncurkan dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017. Honda lantas membidik target penjualan CR-V dalam perdiode enam bulan kedepan.

"Target penjualan adalah 12.000 dalam periode Juni hingga Desember nanti," kata Direktur Pemasaran dan Layanan Purnajual PT Honda Prospect Motir (HPM) Jonfis Fandy di Jakarta, Jumat (28/4).

Honda optimis target penjualan tersebut bakal tercapai. Jonfis mengatakan, ini setelah melihat pergerakan permintaan pasar mobil Sport Utility Vehicle (SUV) terus meningkat di Indonesia dan luar negeri. Sepanjang 2016, penjualan SUV secara keseluruhan sudah mebcapai 189.835 unit. Angka tersebut meningkat dibanding periode sebelumnya sekitar 127.794 unit.

Jonfis mengatakan, peningkatan pasar SUV di Indonesia juga dipicu kondisi jalanan yang tidak stabil. Hal ini, dia melanjutkan, membuat konsumen membutuhkan kendaraan yang bisa merambah segala medan. "Kondisis jalanan di Indonesia banyak yang menanjak sehingga SUV cocok untuk masyarakat disini," katanya.

Seperti diketahuo, The All New Honda CR-V menampilkan desain baru pada lampu depan yang menggunakan Full LED, dan dilengkapi dengan LED Daytime Running Light (DRL), serta foglight yang juga menggunakan LED. Lampu belakang All New Honda CR-V juga mengusung desain baru yang dikombinasikan dengan LED Light Bar.

Selain itu, terdapat tailgate Spoiler baru, dan dual exhaust pipe + finisher menambah kesan tangguh di bagian belakang, sementara sisi samping ditambah dengan Alloy Wheel 18” baru berdesain agresif. Power Panoramic Sunroof semakin menambah kesan premium, dan kenyamanan berkendara.

Ruang kabin All New CR-V kini semakin fleksibel dengan tersedianya bangku pada baris ketiga pada varian 1.5 liter Turbo, dan 1.5 liter Turbo Prestige. Interior pada All New Honda CR-V semakin nyaman dengan hadirnya sistem audio video dengan layar sentuh 9", yang dilengkapi nanoe system, yang berfungsi untuk menjaga kualitas udara di dalam kabin.

"SUV ini harus berbeda dan harus menampilkan sesuatu yang menonjol mukai dari eksterior, interior dan performance serta fitur gang ditaanamkan ini harus berada diatas rata-rata," katanya.

varian All New Honda CR-V tersedia dalam tujuh pilihan warna, diantaranya, Crystal Black Pearl, Modern Steel Metallic, Lunar Silver Metallic, White Orchid Pearl, Passion Red Pearl, Deep Ocean Blue, dan Dark Olive Metallic. All New CR-V ditawarkan mulai dari, 2.0L Rp 432 juta, All New Honda CR-V 1.5L Turbo Rp 466 juta, dan All New Honda CR-V 1.5L Turbo Prestige Rp 506 juta.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA