Sabtu 29 Apr 2017 08:29 WIB

BMW 740Li Rakitan Indonesia Dibanderol Rp 2,2 M

Rep: Novita Intan/ Red: Winda Destiana Putri
all new BMW 740Li
Foto: Republika/Novita Intan
all new BMW 740Li

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - BMW Indonesia kembali menawarkan kemewahan, kenyamanan, dan kenikmatan berkendara. Dimana, BMW menghadirkan ragam kendaraan premium inovatif, termasuk all new BMW 740Li yang dirakit di Indonesia.

President Director of BMW Group Indonesia, Karen Lim mengatakan all new BMW 740Li rakitan Indonesia hadir dengan fungsionalitas dan teknologi inovatif, khususnya fitur berkendara semi otomatis yang dikenal dengan Remote Control Parking.

"Model kendaraan baru ini memiliki posisi yang menonjol di segmen sedan mewah dengan kenyamanan jarak jauh, kedinamisan berkendara, efisiensi mengagumkan dan fitur teknologi terdepan," ujarnya di Jakarta.

BMW Indonesia telah meluncurkan all new BMW Seri 7 pada 2015 lalu, sekaligus pengenalan all new BMW 730Li.

"Kami percata BMW 740Li merupakan pabrikan otomotif pertama di dunia yang menghadirkan fitur Remote Control Parking dengan akses melalui BMW Display Key," ucapnya.

Ia menjelaskan, Remote Control Parking memungkinkan pengendara mengakses lahan parkir yang sempit dengan mudah. Pengendara cukup menggerakan kendaraan menggunakan BMW Display Key.

"Ketika kendaraan  melakukan manuver semi otomatis, pengendara dapat mengawasi halangan dari luar kendaraan," ungkap dia.

Paket kelengkapan ini termasuk sistem pendingin kabin dengan 4 zona kontrol, kursi elektrik yang dilengkapi fungsi pijat di baris belakang serta ventilasi aktif di setiap kursi. Adapun harga kendaraan ini sebesar Rp 2,2 miliar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement