Monday, 25 Zulhijjah 1440 / 26 August 2019

Monday, 25 Zulhijjah 1440 / 26 August 2019

Tampil Perdana, Mazda Pamer 4 Model Unggul

Kamis 27 Apr 2017 20:12 WIB

Rep: Novita Intan/ Red: Winda Destiana Putri

Mazda

Mazda

Foto: .

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Eurokars Motor Indonesia (PT EMI) menampilkan 4 model unggulan yang terdiri dari Mazda CX-3, Mazda CX-5, Mazda 2 serta Mazda Biante di International Motor Show (IIMS) 2017 yang beriangsung pada tanggal 27 April hingga 7 Mei 2017 bertempat di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Presiden Direktur PT EMI, Roy Arman Arfandy, mengatakan penampilan perdana ini merupakan kesempatan untuk mengembangkan merek Mazda.

"Hal ini menandai debut kami di IIMS sebagai distributor mobil Mazda di Indonesia. Kami ingin membangun dan memperkuat merek Mazda di Indonesia," ujar Roy di Jakarta, Kamis (27/4).

Menurutnya, melalui ajang ini sekaligus memperkenalkan dan mendekatkan PT Eurokars Motor Indonesia kepada konsumen dan pencinta Mazda di Indonesia.

"Kami ingin konsumen dapat melihat, memegang dan merasakan secara langsung produk-produk Mazda serta dapat mengendarai produk-produk Mazda, melalui fasilitas test-drive yang telah disediakan oleh panitia," jelas dia.

Sementara Direktur Sales, Marketing & PR, Ricky Thio, menambahkan bahwa pihaknya melakukan kerja sama dengan Maybank Finance, Panin Bank dan BCA Multifinance untuk menawarkan kredit kepemiiikan mobil yang mudah dan menarik bagi pencinta Mazda di Indonesia.

"Kami memahami bahwa membeli mobil merupakan keputusan penting bagi banyak orang. Kami ingin mengambii langkah khusus untuk meningkatkan kepercayaan pembeli mobil," ucapnya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA