Monday, 30 Jumadil Akhir 1441 / 24 February 2020

Monday, 30 Jumadil Akhir 1441 / 24 February 2020

Perwakilan Kepala Sekolah Muhammadiyah se-Jakarta Silaturrahim ke Republika

Kamis 27 Apr 2017 18:47 WIB

Rep: Fuji Eka Permana/ Red: Agus Yulianto

Kepala sekolah Muhammadiyah Se-Jakarta bersilaturrahmi ke kantor Harian Republika, Kamis (27/4).

Kepala sekolah Muhammadiyah Se-Jakarta bersilaturrahmi ke kantor Harian Republika, Kamis (27/4).

Foto: Republika/ Yasin Habibi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Perwakilan Kepala Sekolah Muhammadiyah se-Jakarta bersilaturrahim ke kantor Harian Republika pada Kamis (27/4). Selain melakukan silaturrahim, mereka juga berdiskusi tentang pendidikan di sekolah Muhammadiyah. Mereka juga berharap bisa bersinergi dengan Republika untuk kemaslahatan bangsa.

"Harapannya bisa bersinergi dengan Republika," kata Sekretaris Majelis Pendidikan Dasar dan Menengah PWM DKI Jakarta, Gufron Amirullah saat berdiskusi di Kantor Harian Republika, Kamis (26/4).

Menurutnya, sekolah Muhammadiyah di DKI Jakarta mesti memiliki atmosfer akademik. Terutama dalam kegiatan membaca. Oleh karena itu, Republika diharapkan bisa bersinergi dengan sekolah Muhammadiyah agar kegiatan membaca di sekolah lebih baik lagi.

Ia juga menyampaikan, Republika memiliki kesamaan cara pandang yang sama dengan Perwakilan Kepala Sekolah Muhammadiyah se-Jakarta. Acara silaturrahim dan diskusi pun berlangsung hangat. Perwakilan Kepala Sekolah Muhammadiyah se-Jakarta dan Republika melakukan tanya jawab dan saling berbagi informasi.


BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA