Kamis, 21 Zulhijjah 1440 / 22 Agustus 2019

Kamis, 21 Zulhijjah 1440 / 22 Agustus 2019

Audi Luncurkan A5 Coupe di IIMS 2017

Kamis 27 Apr 2017 16:14 WIB

Rep: Novita Intan/ Red: Winda Destiana Putri

The All New Audi A5 Coupe

The All New Audi A5 Coupe

Foto: Republika/Novita Intan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Meramaikan gelaran pameran otomotif awal tahun, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, PT Garuda Mataram Motor, Agen Pemegang Merek Audi di Indonesia meluncurkan model terbaru Audi, The All New Audi A5 Coupe. CEO PT Garuda Mataram Motor, Andrew Nasuri mengatakan mobil dua pintu dengan desain yang sophisticated, sosok atletis dan elegan.

"Mobil ini memiliki dimensi panjang 4,67 meter dan tinggi 1,37 meter. Paling sporty di kelasnya dengan kap mesin yang memanjang dan garis atap rendah yang mengalur ke bagian belakang kendaraan yang pendek," ujarnya di Booth Audi IIMS 2017, Jakarta, Kamis (27/4).

Grille singleframe khas Audi yang lebar dan rata, berpadu dengan lampu utama LED, garis sisi mobil bergelombang dan fender yang berotot. Kaca spion samping diposisikan pada bagian bahu kedua pintu layakny sebuah mobil balap, menjadikan kesan sporty semakin kental.

Di bagian interiornya, salah satu yang menjadi keunggulan adalah penggunaan Audi Virtual Cockpit, yaitu panel instrument digital modern yang fokus bagi pengemudi. Panel Audi virtual cockpit memberikan tampilan grafis yang serbaguna dan memiliki layar digital sebesar 12,3 inci di dashboard dalam mode tampilan.

Sebagian mobil  didukung dengan jantung mekanis 2.0 TFSI di balik kap mesinnya. Mesin bensin 2.0 liter ini dapat menyuguhkan tenaga puncak hingg 252 hp dan torsi puncak 370 Nm. Bersanding dengan transmisi otomatis S tronic 7-speed dan sistem pengherak empat roda permanen quattro, A5 Coupe mampu berakselerasi 0-100 km/jam dalam waktu 6,5 detik. The All New Audi A5 Coupe dipasarkan di Indonesia dengan harga Rp 1,3 miliar dengan pilihan warna white, grey, blue, black, red dan florest silver dan argus brown.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA