Tuesday, 26 Jumadil Awwal 1441 / 21 January 2020

Tuesday, 26 Jumadil Awwal 1441 / 21 January 2020

Anies Akui Sudah Ada Tim Pembahas Pelaksanaan Program

Rabu 26 Apr 2017 16:20 WIB

Rep: Mas Alamil Huda/ Red: Andi Nur Aminah

Pasangan Cagub Cawagub DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno

Pasangan Cagub Cawagub DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno

Foto: Republika/ Wihdan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Anies Baswedan hampir pasti akan menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta 2017-2022. Berbagai langkah mulai dilakukan sebagai persiapan sebelum dia menjabat pada Oktober mendatang. Salah satunya, membentuk tim untuk memastikan transisi kepemimpinan berjalan lancar.

"Kami akan umumkan sebuah tim kecil yang akan bekerja untuk menerjemahkan dalam bentuk program dan bekerjasama dengan Pemda DKI," kata Anies di kediamannya, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (26/4).

Anies mengatakan, tim itu akan diumumkan setelah ada keputusan resmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI terkait gubernur terpilih. Dia merasa tak elok jika mengumumkan tim tersebut saat ini. Namun, mantan menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini mengaku, tim tersebut mulai bekerja.

Menurutnya, yang penting dilakukan hari ini adalah mempersiapkan pelaksanaan program kerja dan memastikan proses transisi berjalan lancar. Jika tidak, program-program yang dijanjikan menjadi terkendala. Kerja sama dengan Pemprov DKI sangat dibutuhkan untuk mempercepat pelaksanaan.

"Perjalanan masih panjang. Kemarin dengan Pak Basuki juga sudah dibicarakan, tapi kami masih menunggu," ujar dia.

 

 

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA