Selasa 25 Apr 2017 14:04 WIB

Buka I Dealership, BMW Perkenalkan Mobil Hybrid

Rep: Rizkyan Adiyudha/ Red: Winda Destiana Putri
BMW
Foto: Google
BMW

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- PT BMW Indonesia bersama PT Astra Internasional membuka diler resmi bagi kendaraan BMW di Serpong, Tangerang Selatan, Banten. Pembukaan BMW i Dealership ini sekaligus memperkenalkan konsumen terkait teknologi dan keunggulan BMW i.

"Salah satu fasilitas yang dimiliki BMW Serpong ini adalah i Corner untuk mengenalkan konsumen teknologi plug-in hybrid Electric Vehicle (PHEC) di pasar Indonesia," kata CEO Astra International-BMW Sales Operation, Fredy Handjaja saat meresmikan BMW i Dealership di Serpong, Selasa (25/4).

Fredy mengatakan, pembukaan diler ini berujuan untuk menunjukan komitmen BMW sekaligus memperluas pasar di Indonesia, khususnya Serpong. Lagipula, dia melanjutkan, mobil jenis hybrid akan semakin banyak di masa depan. Dia mengungkapkan, BMW ke depan akab mengembangkan lebih banyak lagi kendaraan jenis itu. "Hybrid akan menjadi kendaraan dimasa depan, makanya ini peluang bagi Astra," kata Fredy.

BMW menilai Serpong menjadi kawasan strategis untuk mengembangkan bisnis mereka. Prediksi pertumbuhan ekonomi sebesar lima persen tahun ini menjadi alasan pembangunan diler di lokasi tersebut. Hal ini juga dilakukan untuk menjangkau pelanggan di kawasan Serpong. "Pertumbuhan itu yang membuat kami yakin bisnis kami tumbuh di kawasan ini," kata Presiden Direktur BMW Indonesia Karen Lim.

Sementara, diler yang berdiri di atas tanah seluas 4.675 meter persegi itu terletak di Astra Biz Center, Raya BSD, Serpong. Diler tersebut dilengkapi berbagai fasilitas pelayanan semisal Costumer Lounge, one-stop-service, aftersales service, dan showroom. Diler tersebut juga dilengkapi BMW i Service dan i Corner yang memungkinkan konsumen mendapatkan pelayanan optimal untuk kendaraan BMW i. "Pembangunan ini juga untuk menguatkan brand di Indonesia serta pasar global," kata Karen.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement