Thursday, 16 Sya'ban 1441 / 09 April 2020

Thursday, 16 Sya'ban 1441 / 09 April 2020

Kaka Slank Harapkan Gubernur Terpilih Kembali Bekerja

Rabu 19 Apr 2017 13:11 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Esthi Maharani

Akhadi Wira Satriaji alias Kaka Slank, usai mencoblos di TPS 16 Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (19/4).

Akhadi Wira Satriaji alias Kaka Slank, usai mencoblos di TPS 16 Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (19/4).

Foto: Republika/Shelbi Asrianti

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Vokalis Slank Akhadi Wira Satriaji menyempatkan diri untuk menggunakan hak suara dalam Pilgub DKI Jakarta 2017. Ia datang dari kediamannya di Cibubur, Jakarta Timur, ke TPS 16 Pancoran di Gang Potlot, Jakarta Selatan, berdasarkan alamat kartu keluarganya.

"Semoga lancar semua sampai penghitungan, sampai ada yang terpilih, dan back to work," ujar musikus yang akrab disapa Kaka itu usai mencoblos, Rabu (19/4).

Tiga personel Slank yakni Kaka, Bimbim, dan Abdee tercatat dalam daftar pemilih tetap di TPS yang sama. Kaka datang ke TPS bersama istrinya Natascha Oking dan putri mereka sekitar pukul 12.38 siang, sedangkan Bimbim Slank hadir lebih awal pada pukul 09.12 pagi bersama istri dan orang tuanya.

Gitaris Slank Abdee Negara ditengarai absen mencoblos karena kondisi kesehatan yang belum membaik yang disebut Kaka belum dapat berada terlalu lama di luar ruangan. Dua personel lain yakni Ridho dan Ivanka mencoblos di TPS berbeda.

Kaka mengatakan, Slank sudah menetapkan pilihan paslon sejak awal. Namun, Slank akan mendukung siapapun pasangan yang terpilih asal bisa memimpin dengan baik dan membereskan proyek-proyek pembangunan yang sedang berjalan di Jakarta.

Pria 43 tahun itu mengaku tak ambil pusing mendapati Ahok-Djarot kalah 50 suara dari Anies-Sandi di TPS tempatnya mencoblos pada Pilgub putaran pertama. Slank siap menang dan siap kalah dengan kandidat yang mereka dukung karena Pilgub adalah kompetisi yang hasilnya harus diterima bersama.

"Kalau terpilih syukur kalau enggak terpilih ya berlega hati. Ini kompetisi sehat, harusnya keputusan akhir diterima akal sehat," ucapnya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA