Saturday, 4 Sya'ban 1441 / 28 March 2020

Saturday, 4 Sya'ban 1441 / 28 March 2020

Anies Sungkem ke Orang Tua Sebelum Nyoblos

Rabu 19 Apr 2017 10:25 WIB

Red: Winda Destiana Putri

Cagub DKI Jakarta Anies Baswedan (kiri) bersama Hidayat Nur Wahid (kanan).

Cagub DKI Jakarta Anies Baswedan (kiri) bersama Hidayat Nur Wahid (kanan).

Foto: Republika/Prayogi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melakukan sungkem atau tradisi untuk memohon restu ibu dan kedua mertuanya sebelum melakukan pencoblosan pada putaran kedua Pilkada DKI.

Anies dan keluarga yang kompak mengenakan pakaian berwarna putih, secara bergantian melakukan sungkem kepada orang tua didampingi oleh sang istri, Fery Farhati Ganis di rumahnya di Jalan Lebak Bulus Dalam II nomor 42, Cilandak Barat, Jakarta Selatan, Rabu (19/4).

Sebelumnya, Anies menyempatkan sarapan bersama seluruh keluarga dan melaksanakan ibadah shalat dhuha. Anies beserta istri dan anak sulungnya, Mutiara Annisa Baswedan, akan melakukan pemungutan suara di TPS 28 Jalan Haji Nasiin, Lebak Bulus, II RT 06 RW 04, Cilandak Barat, Jakarta Selatan.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta telah menetapkan dua pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta yang lolos ke putaran kedua Pilkada DKI Jakarta 2017, yaitu Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Sebanyak 7.218.254 orang terdaftar sebagai pemilih tetap dalam Pilkada DKI putaran kedua yang akan ikut melakukan pencoblosan kertas suara di 13.034 TPS.




sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA