Wednesday, 25 Jumadil Akhir 1441 / 19 February 2020

Wednesday, 25 Jumadil Akhir 1441 / 19 February 2020

DPR Minta Netralitas TVRI Dijaga

Rabu 12 Apr 2017 12:40 WIB

Red: Dwi Murdaningsih

Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat Roy Suryo.

Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat Roy Suryo.

Foto: dpr

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat Roy Suryo meminta kepada seluruh calon Dewan Pengawas (Dewas) TVRI untuk tetap menjaga netralitas politik ditengah tingginya tensi politik yang terjadi akhir-akhir ini. Hal itu diungkapkan saat uji kelayakan dan kepatutan terhadap calon Dewas TVRI pada Selasa, (11/4) di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta.
 
"Saya minta komitmen untuk jaga netralitas politik agar tidak ke kanan dan ke kiri," ujar Roy Suryo.
 
Selain menyinggung soal netralitas, Politisi Demokrat itu juga mempertanyakan komitmen calon Dewas TVRI terhadap pelaksanaan ASEAN Games yang berlangsung pada Agustus 2017 nanti. "Sebentar lagi Indonesia akan menjalankannya event yang tak lepas dari TVRI. Dimana TVRI lahir saat Bung Karno menjadi presiden kala itu menyelenggarakan ASEAN games," kata Roy.

Menanggapi hal itu, calon Dewas TVRI Pamungkas Trishadiatmoko mengaku akan memberikan yang terbaik dalam pelaksanaan ASEAN Games dengan tayangan yang jernih dan reportase yang lengkap. "Soal ASEAN Games kita ingin menyiarkan dengan jernih dan reportase yang lengkap," kata Pamungkas.














  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 
 
Terpopuler