Sunday, 8 Syawwal 1441 / 31 May 2020

Sunday, 8 Syawwal 1441 / 31 May 2020

Mila Kunis Bantu Ashton Kutcher Jadi Pribadi Panutan

Selasa 11 Apr 2017 10:27 WIB

Rep: Ahmad Fikri Noor/ Red: Indira Rezkisari

Mila Kunis dan Ashton Kutcher.

Mila Kunis dan Ashton Kutcher.

Foto: EPA

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Pasangan selebritas Ashton Kutcher dan Mila Kunis dikenal sebagai pasangan yang tak banyak mengumbar privasi mereka. Akan tetapi, hal itu tak membuat Kutcher berhenti menyampaikan penghargaan dan rasa terima kasihnya pada istri dan anak-anaknya. 

Kutcher menerima penghargaan Robert D Ray Pillar of Character di Iowa, Amerika Serikat. Penghargaan itu diraih karena Kutcher berhasil menunjukkan karakter yang bisa dijadikan panutan masyarakat. Kutcher mengaku, keluarga adalah faktor penting yang membuatnya menjadi seperti itu.

"Penghargaan ini untuk Anda. Untuk keluarga saya, untuk orangtua saya, dan istri saya yang selalu mendukung kepribadian saya setiap hari," ujar Kutcher seperti dikutip dari Malay Mail Online, Senin (10/4).

Penghargaan itu diberikan atas pekerjaan Kutcher yang membantu pembangunan sekolah di Iowa. Selain itu, Kutcher juga mendirikan Native Fund yakni sebuah lembaga sosial yang membantu pembangunan daerah pasca bencana.

Kutcher dan Kunis kini memiliki dua buah hati Wyatt dan Dimitri. Kutcher mengaku, pelajaran terbesar dalam hidupnya adalah anak-anaknya. "Ketika saya memiliki anak dan istri dan saya harus membagikan perasaan bangga ini, saya sangat ingin menghubungi orangtua saya dan meminta maaf karena tidak tahu sebegitu besarnya cinta mereka," ujar Kutcher.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA