Senin 10 Apr 2017 12:09 WIB

Mini Cooper Countryman Siap Melantai di IIMS 2017

Mini Cooper Countryman
Foto: Republika/Rizkyan Adiyudha
Mini Cooper Countryman

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- BMW Group Indonesia mengungkap penampilan generasi terbaru dari MINI Cooper Countryman untuk pasar Indonesia. Mini Cooper Countryman terbaru hadir dengan beragam inovasi dalam hal tata ruang, fungsi, desain, dan karakteristik premium, yang menurut Head of MINI BMW Asia, Peter Medalla, merupakan kendaraan MINI yang paling besar secara tampilan dan bobot serta aspek keserbagunaan dalam sejarah 57 tahun MINI.

"Hadir dengan peningkatan signifikan dalam hal luas kabin dan fungsi kendaraan, Mini Cooper Countryman terbaru merupakan kendaraan serbabisa dan sesuai untuk menemani keseharian pengguna di jalan raya maupun medan offroad," kata Medalla. Sejak generasi pertamanya meluncur pada 2010 silam, tak kurang dari 550 ribu unit Mini Cooper Countryman telah mengaspal di seluruh dunia.

Secara tampilan, Mini Cooper Countryman terbaru lebih panjang 20 cm dan lebih lebar 3 cm dibandingkan generasi sebelumnya. Kendaraan ini juga disertai jarak sumbu roda yang bertambah 7,5 cm yang menghasilkan kenyamanan kabin kian signifikan untuk menampung lima orang penumpang serta daya muat bagasi.

Selain itu Mini Cooper Countryman juga disemati MINI Picnic Bench alias bangku piknik yang bisa dipakai memanfaatkan permukaan fleksibel bagian bagasi sehingga dapat dilipat dan ditarik keluar untuk menyediakan tempat duduk bagi dua orang.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement