Sunday, 18 Rabiul Akhir 1441 / 15 December 2019

Sunday, 18 Rabiul Akhir 1441 / 15 December 2019

Kang Abik Kembali Menyapa Penggemarnya di Kalimantan Selatan

Ahad 09 Apr 2017 14:23 WIB

Red: Irwan Kelana

Novelis Habiburrahman El-Shirazy hadir pada acara meet dan greet di ajang Kalsel Book Fair 2017, Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Ahad (9/4).

Novelis Habiburrahman El-Shirazy hadir pada acara meet dan greet di ajang Kalsel Book Fair 2017, Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Ahad (9/4).

Foto: Dok Republika Penerbit

REPUBLIKA.CO.ID, BANJARBARU – Novelis terkemuka Indonesia kembali menyapa para penggemarnya di Kalimantan Selatan. Kali ini novelis yang akrab dipanggil Kang Abik itu tampil pada acara meet dan greet bersama Habiburrahman El Shirazy di ajang Kalsel Book Fair 2017 yang digelar di Banjarbaru, 31 Maret – 9 April 2017.

Kang Abik tampil pada hari terakhir pameran tersebut, Ahad (9/4). Ia hadir atas undangan  Pemerintah Provinsi Kalsel melalui Dinas Pustarda dan Kearsiapan, bekerja sama dengan Republika Penerbit.  “Kehadiran Kang Abik disambut antusias oleh para penggemarnya di Kalimantan Selatan, khususnya Kota Banjarbaru dan sekitarnya,” kata General Manager (GM) Republika Penerbit Syahruddin El-Fikry kepada Republika.co.id, Ahad (9/4).


Syahruddin menambahkan, para penggemar Kang Abik itu tidak hanya dari kalangan  remaja, tapi juga dewasa. “Ini kali ketiga Kang Abik tampil di Kalsel, khususnya Banjarbaru, dan kehadirannya selalu disambut penuh minat dan suka cita oleh para penggemarnya di daerah ini,” tutur Syahruddin.

Turut hadir  dalam acara meet and greet tersebut Kepala Dinas Pustarda dan Kearsiapan Kalsel Hj Norliani Dardie.

Habiburrahman El Shirazy merupakan salah seorang penulis terkemuka dan terlaris di Indonesia. Alumnus Al Azhar University Kairo, Mesir itu telah menelurkan sejumlah novel best seller, seperti Ayat Ayat Cinta 1 dan 2, Ketika Cinta Bertasbih 1 dan 2, Dalam Mihrab Cinta, Cinta Suci Zahrana, Bumi Cinta dan Api Tauhid. Selain sebagai penulis, Habiburrahman yang juga menjadi salah seorang pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat juga dikenal sebagai seorang da’i.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA