Rabu 05 Apr 2017 14:22 WIB

Dua Ganda Putra Indonesia Mulus ke Babak Kedua Malaysia Open

Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/M Rian Ardianto
Foto: PBSI
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/M Rian Ardianto

REPUBLIKA.CO.ID, KUCHING -- Indonesia sudah meloloskan dua pasangan ganda putranya ke babak kedua Malaysia Open Super Series Premier 2017. Di babak pertama, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Gideon Marcus Fernaldi dan Fajar Alfian/M Rian Ardianto mengalahkan lawan-lawannya, Rabu (5/4).

Kevin/Gideon yang menjadi unggulan empat di turnamen ini mengalahkan dengan mudah pasangan Jepang, Yugo Kobayashi/Takuro Hoki dengan 21-9 dan 21-19. Dengan kemenangan ini, Kevin/Gideon belum mengalami kekalahan satu kali pun sejak awal tahun ini.

Kemenangan juga diraih pasangan ganda putra Indonesia lainnya, Fajar/Rian yang mengalahkan pasangan Jepang dari Kualifikasi, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe dalam pertandingan ketat rubber game, 19-21, 21-15 dan 21-19.

Sayangnya, kemenangan tidak diikuti pasangan lainnya, unggulan tujuh, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi yang secara mengejutkan dikalahkan pasangan Thailand, Bodin Isshara/Nipitphon Puangpuapet dengan 18-21, 21-16 dan 16-21.

Indonesia masih menyisakan satu pasangan lagi yaitu Mohammad Ahsan/Rian Agung Saputra yang akan melawan pasangan gado-gado Indonesia-Malaysia, Hendra Setiawan/Tan Boon Heong.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement